Rabu, 18 Desember 2013

Alhamdulillaah,Rezeky...

Selama ngeblog dari tahun 2011,aku ga pernah ikut-ikut lomba nulis,kuis ataupun lainnya. Kenapa? kalau mau tau sebabnya bisa dilihat disini ya..hehe.

Nah.. mulai beberapa bulan terakhir ini,rasanya kepengen juga ikutan Giveaway,kuis atau lomba lainnya. Walaupun awalnya merasa minder binti pesimis,tapi dengan keyakinan hati bahwa menulis dapat menjadikan seseorang lebih kreatif dan inovatif akhirnya dengan segala kePE-DEan yang aku miliki,terangkailah kalimat-kalimat yang dilayangkan ke si-penyelenggara lomba. Dengan harapan,walaupun ga menang yang penting bikin tulisan. Toh ga ada ruginya juga kan,malahan dapat membuat kita lebih lihai bin mahir dalam menulis. Tak dipungkiri,hati merasa ciut juga membaca tulisan para peserta yang lain. Tulisannya keren,gaya bahasanya asyik,bahasannya pun menarik. Ah..
mereka memang jago-jago.  Pun ketika aku melihat hadiah yang di tawarkan oleh penyelenggara,hati siapa tidak tertarik. Manusia.. adalah rasa ingin memiliki.

Tiga kali ikut GA,dua kali aku gagal alias kalah,hehe soalnya yang satunya belum pengumuman. Tak mengapa,namanya lomba harus ada pemenang dan pengalah. Maksudnya bukan pengalah kali ya,tapi belum beruntung atau memang tidak beruntung sama sekali. Lanjut...
3 kali aku ikut kuis,2 kali menang.. horeeee akhirnya aku beruntung juga. Kirain selama ini aku hanya jadi peserta yang ikut meramaikan saja,ternyata tidak. Ya walaupun ini hanya kuis,bukan lomba merangkai kata yang indah,menawan lagi mempesona,tidak sama sekali. Tapi Alhamdulillaah,,aku masih beruntung *ngucapin banyak  terimakasih kepada Ranii dan mbak Nia sebagai penyelenggara kuis yang memilih aku sebagai pemenang ^_^

Bulan ini ga beli pulsa ^_^
Mudah-mudahan dengan dapatnya hadiah ini,aku lebih terpacu dan termotivasi lagi untuk menulis,menulis dan menulis juga ikutan berbagai lomba dan kuis.. halah.. bilang aja termotivasi karena pengen dapat hadiahnya ^^

45 komentar:

  1. selamaat... aku 3x ikut GA tp kalah smua.. hahaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal mbak uswah peserta satu-satunya masih gagal ?
      *elus-elus dengkul

      Hapus
    2. dicoba terus mbak uswah :D
      nah,jurinya kan mas agus..? *tanya kenapa :D

      Hapus
    3. jurinya sedang tidur mbak, tidak meneriam penjurian kalau pesertanya mbak uswah..
      hehehehe

      Hapus
  2. alhamdulillah itulah berkahnya siltaturohim mbak. hehehe
    malah saya yang gak dapat jatah pulsa nih mbak..
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh.. ya seharusnya mas agus dong yang jatahin mbak nia :D

      Hapus
    2. hehehe..seharusnya kan gitu ya...
      *garuk garuk dengkul lagi

      Hapus
  3. Ciieeee, selamat ya...

    BalasHapus
  4. Alhamdulilah .. Sama2 mbak. Saya senang bisa berbagi sedikit kebahagiaan. Kalo saya sekali ikut GA dan gk menang.... Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuk mbak ikutan terus,,kali2 ada yg nyangkut hadiahnya ^^

      Hapus
    2. saya malah gak ikut dan lumayan tidak pernah menang

      Hapus
    3. nah,,kalo gitu mas agus saja yang bikin GA,saya pemenangnya ya..! *udah ngetemin duluan

      Hapus
  5. selamta ya, smoga berkah

    BalasHapus
  6. Saya juga awalnya dulu ragu tiap mo ikutan lomba menulis, tapi mupeng juga liat hadiah-hadiah yg ditawarkan, beraniin diri aja walau tulisan sama bahasa masih acakadut,, hehee......, pertama kali menang waktu ikutan GA nya Bunda Yati temanya photo dulu dan sekarang, Alhamudulillah, dapet pulsa. setelah itu, semangat banget mo ikutan terus.........Alhamdulillah, walo banyak kalahnya ada juga sich menang nya.....hehee...

    semangaaat ya, mbak.....kita bisa...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,yg penting PEDE ya,lagipula blognya kan blog kita jadi ya suka-suka kita :D
      semngat juga mbak..^^

      Hapus
  7. itu bagus mak.. 3 kali ikut, sekali menang... lah aku udah 19x ikut lomba/GA, baru 3x menang.. hihihi

    Selamat ya mak.. smoga jd makin smangat ngeblog, 'n semangat ikut GA.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin,,makasih mbak.. siiph,,yuk semngat yuk.. ^^

      Hapus
    2. kok hebat ya mbak cova ?

      Hapus
    3. mbak cova gito loh :D

      Hapus
  8. Ikutan seneng
    Dan selamat ya :)

    BalasHapus
  9. alhamdulillah :)

    waduh saya ga pernah ngitung tuh brp kali menang, brp kali kalah.. kayanya banyakan kalahnya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu karena saya cuma ikut fikit mba,jadi bisa ngitungnya. kalo banyak juga males ngitungnya,capek kebanyakan :D

      Hapus
  10. wah keren ya
    selamat deh buat mbak

    BalasHapus
  11. wah-waha.. saya terlambat ke mari, ternyata ada yang dapet hadiah hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gapapa mas terlambat,daripada tidak sama sekali,,hehehe

      Hapus
  12. Wah, senangnyaaa.... selamat, ya, Mbak! Saya dulu beberapa kali ikut GA, tapi ngga pernah menang, hahaha... Sekarang belum pernah ikut lagi, hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mas,senang juga yang bukunya mau terbit..hehehe

      Hapus
  13. tahniah mbak,,,
    sukses slalu ya..

    BalasHapus
  14. Asyik... dapat hadiah :D

    BalasHapus
  15. Selamat ya mbak, semoga kedepannya sering menang lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mama cal-vin,,aamiin aamiin aamiin ^_^

      Hapus
  16. alhamdulillah selamat ya :-)

    BalasHapus
  17. senangnya kalau ngeblog bisa mendapat hadiah,,,,semoga tetap semangat menulis ya...
    salam hangat dari Kalimantan Selatan :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya senang ya,,terimakasih mbak.. :)
      Salam persahabatan dari Bireuen,Aceh ^^

      Hapus
  18. Keren, bisa dapet hadiah, saya ikut lomba, tapi belum pernah menang, selamat ya

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^