Kamis, 18 Juli 2013

Berburu Tiket --> Mudik

Tiap bulan ramadhan kebanyakan orang yang akan pulang kampung pasti punya rutinitas yang heboh. Apalagi kalau bukan berburu tiket. Yuhuu... berburu tiket murah lebih tepatnya.  Jauh-jauh hari bahkan ketika puasa baru saja dimulai,para pemudik udah repot liat-liat harga tiket. Yang mudiknya naik kereta api,udah bolak balik ke stasiun liat harga dan mikir.."beli sekarang ga yaa... beli sekarang ga yaa... nanti abis ga yaa..". Kalau yang mudiknya naik bis lain lagi,"Haduh..naiknya tinggi banget sih,perasaan tahun lalu harganya ga segini..beli sekarang aja deh takut naik lagi nanti". Nah.. nah.. kalau yang mudiknya naik pesawat pasti nunggu harga promo,ngecek-ngecek harga tiap hari tapi tak kunjung dapat yang murah. Hehehe.. #pengalaman pribadi ^^

Tapi tapi.. Alhamdulillaah kemarin aku eh suami ding udah beli tiket. Untuk tiket pesawat tumben banget udah beli kemarin,biasanya belinya dadakan terus nunggu promo habis-habisan. Selama ini udah 2 kali begitu sih selalu beruntung. Selalu dapat yang lumayan murah. Entah kenapa kemarin suami langsung memutuskan untuk beli tiket pesawat cepet ga pake lama. Habis beli tiket pesawat,langsung beli tiket bis deh :)

tiket pesawat
Tgl 1 Agustus 2013. Rute: Medan-Jakarta
Pukul 11.00 WIB
tiket bis
Tgl 31 Juli 2013. Rute: Lhokseumawe-Medan
Pukul 23.00 WIB

Jadi,kami berangkat dari Lhokseumawe Tgl 31 Juli 2013 jam 11 malam menuju Medan. InsyaAlloh sampai Medan jam 6 pagi. Kemudian lanjut ke Polonia untuk naik pesawat menuju Jakarta. Pesawatnya jam 11 siang InsyaAlloh sampai Jakarta jam 1 siang.

Semoga perjalanan mudik kami lancar,sehat semua dan tidak kurang satu apapun,,aamiin..

20 komentar:

  1. Pasti banyak yang bimbang kalau mudik. Masalahnya jadwal kapan liburnya belum pasti. Untuk tahun ini saya nggak mudik karena sudah di kampung halaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak ya kalo udah di kampung halaman,ga mikirin mudik :)

      Hapus
  2. Allhamdulillah aku dapat tiket promo garuda juga mbak jkt-smg pulang pergi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,lebih murah ya klo PP sekalian :D

      Hapus
  3. Ko naik pesawatnya dua kali ya mbk gak langsung ke jakarta,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang 1 kan tiket bis Lhokseumawe-medan :)

      Hapus
  4. huaaa senangnya sudah dapet tiket.
    semoga mudiknya menyenangkan ya mbak.
    salam kenal :)
    akuratu.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seneng..hehe..
      aamiin..makasih ya.. =)
      salam kenal juga ^^

      Hapus
  5. Memang itulah serunya mudik :) kalo saya gak pernah merasakan mudik mba hehehe.. Semoga menyenangkan dan lancar perjalanan mudiknya ya...

    BalasHapus
  6. iya bener :D
    oh.. sudah di kampung halamannya ya,,enak ya ga perlu mikirin tiket :D

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  8. wah udah siap-siap mudik ya mbak.. moga lancar ^^ kalau saya mudiknya deket naek motor ajah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. makasih ya,.
      hehe..hemat ya berarti :)

      Hapus
  9. selamat siang
    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  10. Waaah...Alhamdulillahnya sudah dapat ya #aku belum

    Salam
    Astin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya alhamdulillaah ^^
      hayuk segera dibeli,nanti kehabisan loh..xixixi

      Hapus
  11. Udah kebeli tiket udah tenang deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener :)
      terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^