Selasa, 06 Februari 2018

Bingung

Hari ini saya terkejut, ternyata belum ngepost tulisan di blog. Hadduh.. mana sudah sore, badan rasanya remuk redam, otak lagi susah diajak mikir, tangan lagi lemes disuruh buat ngetik, mata rasanya sepeeet banget. Hhhh... Lengkap sudah.

Dari tadi juga buka blog, tutup lagi. Buka WA, baca sebentar, tutup. Buka blog lagi, mau nulis yang lumayan berisi,eh mentok. Baru ketik sebentar, hapus. Ketik lagi hapus lagi. Nyari-nyari tulisan yang ada di draft, semuanya belum selesai, musti ditambahin lagi. Kepala makin puyeng, mata makin sepet. Akhirnya taruh Handphone.

Akhtar baru saja berangkat ngaji. Saya bingung mau ngapain. Padahal nasi di megicom habis. Bukannya masak nasi saya malah rebahan di kursi ambil Hp lagi dan mulai baca-baca WA. Duh! Saya kepikiran kewajiban saya sebagai member ODOP. kalau sudah masuk ke kelas ODOP, harus konsisten menjalaninya. Harus semangat mengikuti aturan-aturannya. Kan saya sendiri yang mau ikut, berarti saya yakin bahwa saya mampu. Kalau tidak yakin, mendingan tidak usah ikut dari awal.

Ya ya ya... Baiklah...

Ketika kita dihadapkan oleh dua pilihan. Yang satu enak di awal tapi berat di akhir dan yang satunya lagi berat di awal tapi enak di akhir. Tentu kita akan pilih yang kedua bukan? Bayangin aja yang enak-enak nantinya. Bayangin aja bahwa lelah kita akan menjadi hasil. Bayangin saja bahwa tidak ada yang sia-sia di dunia. Bayangin saja bahwa semua butuh proses, dan proses itu yang dapat menjadikan kita kuat. Bener gak sih? Bener kan ya? Enggak ada yang langsung bisa jadi hebat tanpa  berlelah-lelah sebelumnya. Setuju? Setuju dooonk. 

Saya rasa cukup sekian curcolan saya hari ini. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Karena jujur, hari ini otak saya sedang tidak mampu diajak berpikir yang berat-berat. Jemari saya tidak sanggup untuk nhetik panjang-panjang, mata saya sudah sepet ga bisa liat Hp terlalu lama. Sepertinya saya sedang butuh martabak orins untuk malam nanti  ^^

#onedayonepost
#ODOPbatch5

11 komentar:

  1. Hehe.. yang penting tugas selesai ya mbak :D
    Semangat menulis dan berkarya, salam dari mars :)

    BalasHapus
  2. Semangaaattt mbak... ^_^

    BalasHapus
  3. Saya juga termasuk sering begitu, hehehe, semangat mbak!!!😁

    BalasHapus
  4. Jangan bingung berat

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^