Selasa, 02 September 2014

Kaos Flanel.. Yuk diorder ^_^

Alhamdulillaah... Bulan September kembali ngeblog lagiii.. Kangen rasanya setelah beberapa waktu lalu sempat off,sekarang ingin memulai kembali merangkai kata demi kata menjadi cerita keseharian saya dan keluarga untuk diabadikan disini. Blog saya memang bukan blog penuh informasi. Blog saya hanyalah rangkuman kegiatan sehari-hari saya dengan keluarga. Saya ingin tulisan yang ada di dalam blog ini nantinya dapat dibaca oleh anak-anak saya. Karena sebagian besar isi di blog ini ya cerita tentangnya.

Untuk permulaan postingan saya hari ini,saya mau coba promosi di blog ni ceritanya. Buat sahabat lama blogger yang sudah kenal saya,rasanya gak pangling ya dengan saya :D
Yuk silahkan dibaca,promosi apaan sih saya?


Ini nii... Ada Kaos yang gambar dan tulisannya dari kain flanel. Bahannya dari kaos yang adem,tebal dan nyaman. Harganya juga murah. Ukuran,warna,gambar dan tulisan bisa sesuka hati loh.. ;)

Untuk anak:
Ukuran o,s dan m @Rp. 47.000,00
Ukuran L dan XL @Rp. 49.000,00

Untuk dewasa:
Ukuran S dan M @Rp. 60.000,00
Ukuran L dan XL @Rp. 65.000,00

Ada juga kaos fotonya loh.. jadi di kaosnya bisa ada foto narsis si anak,kalau ayah bundanya mau ikutan juga boleeeh ;)

Untuk anak: @Rp. 49.000, untuk dewasa: @Rp. 65.000 min 3 pcs bisa campur ukuran

Untuk contoh gambarnya,beberapa bisa dilihat disini yaa.. nanti saya perbanyak lagi contoh gambar-gambarnya. Maklum,baru memulai promosi di blog,jadi contoh gambarnya masih terbatas :)

Oya,biar acara kumpul-kumpul makin seru.. kaosnya bisa buat seragaman travelling,foto BTS (Buku tahunan Siswa),PAUD,TK dan lain-lain loh.. jadi tunggu apalagi... yuk ayah,bunda dan sahabat blogger semua mari diorder kaosnya.. ^_^

Untuk keterangan lebih lanjut,bisa kontak ke:
WA 08116708869
Pin BB 752B4423
Sms 08998219915

Biar makin jelas,silahkan di add saja fb saya ya.. ada di sidebar kanan ^^


Saya dan keluarga kecil saya ^^

Bersama duo gantengnya saya :D

Beberapa contoh gambar dan tulisan

5 komentar:

  1. Alhamdulillah ... Selamat bertemu lagi mbak denan saya orang kampung hehehe, wah bagus sekali mbak.. kalau dikaosnya di kasih gambar logo Blog saya bisa ndak ya ( pasti bisa dong mang, la poto aja bisa apalagi logo hehehe , saya jawab sendiri deh xixixix)... itu dah termasuk ongkos kirim belum ya?... Ke Jakarta berapa?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ternyata saya pertamax nih

      Hapus
    2. Bisa banget mang,hehehe.
      Belum termasuk ongkir mang,ke jakarta 7000 aja mang :)
      Oya,maaf mang..,ini foto2nya masih berantakan banget. Maklum baru permulaan.. yuk silahkan diorder mang. Murah loh... :)

      Hapus
    3. siip deh mbak, nanti saya tanya dulu ya ke Istri saya tentang ukurannya ya mbak

      Hapus
    4. Oke mang.. untuk koleksi warna bisa dilihat di fb saya mang :)

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^