Rabu, 17 Juli 2013

Mungkin Terlalu Indah Bila Benar True-Story

Tadinya hari ini ga ada sesuatu yang ingin ku posting di blog. Tapi setelah membaca komentar dari salah seorang teman blogger,inspirasi menulis akhirnya datang juga. Berawal dari postingan yang ku tulis kemarin,wajar saja bila ada yang berkomentar benarkah itu kisah nyata atau hanya rekayasa belaka. Aku sendiri aja yang ngalamin masih belum percaya kalau itu adalah kisah yang terjadi dalam lembar kehidupanku. Rasanya kok so sweet banget gitu ya. Kayak cerita-cerita di FTV yang _ah palingan nanti cowoknya jadi pacarnya_  gitu. Kisah dari pertemuan yang tidak disengaja,pemberian hidayah untuk berhijab dan akhirnya takdir mempersatukan. Mungkin.. ini mungkin loh.. bila secara detail aku tulis kisahku bersama laki-laki itu (sekarang suami) lebih banyak lagi yang ga percaya. Karena memang kisahnya begitu unik,konyol,haru namun indah. Semua orang pasti punya cerita tersendiri yang bakal diingat sepanjang hidupnya.

Oh ya,setiap orang berhak menilai karya cipta oranglain. Ada yang mengkritik secara tajam, makjlebb dan bikin sakit hati tapi juga ada yang mengkritik secara kiasan,muter sana sini,lemah lembut dan sangat-sangat sopan. Semuanya ga kurang ga lebih untuk memotivasi penulis agar bisa berkarya lebih baik dan lebih baik lagi. Jadi jangan pernah merasa berkecil hati bila kritikan yang diterima pedas bagai cabai jalapeno,hehehe.

Nah.. balik lagi ke inti postinganku ini,so... mungkin terlalu indah bila benar kisah kemarin itu nyata ^^

6 komentar:

  1. suka dukanya menulis di blog ya mbak suka ada komen yang pedes ,manis kaya gado2 :) tetaps emangat ngeblognya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi..iya :D
      InsyaAlloh harus terus semangat!!! ^^

      Hapus
  2. hahaha, semangat mbak. Pernah juga ngalamin yg aneh2, komen gak enak malah. Saya cuekin haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak ^^
      yapz,harus terus semangat =)

      Hapus
  3. Dari kritikan pedas itulah kita bisa maju dan berkarya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. tapi ga semua kritikan pedas itu membangun ya.. :)

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^