Selasa, 27 Maret 2018

Warna Kesukaan

Dulu ketika usia saya masih balita, saya suka warna yang kecewek-cewekan. Ungu dan pink. Atau pink keunguan, bisa juga ungu agak ke pink. Segala macam kaos, pita rambut, bandana, tas, bahkan sampai sepatu, saya punya yang warna pink. Keren kan! Pecinta pink atau ungu sejati. Bukan begitu?

Memasuki usia SD, saya tidak suka lagi dengan warna pink dan ungu. Saya jadi suka warna hijau. Hijau apa saja. Bisa hijau daun, hijau lumut atau hijau toska. Sampai saya request ke mama, minta lantai kamar warna hijau lumut. Hihi.. Awalnya mama ragu, karena lantai berwarna hijau lumut itu gelap. Nanti kamarnya jadi gelap, suram dan terkesan... horor! hahaha.. Enggak-enggak. Abaikan saja ya yang horor. Intinya, Lantai berwarna hijau lumut tidak  cocok untuk kamar. Tapi saya tetap memaksa. Karena buat saya saat itu, warna hijau lumut itu elegan dan kesannya mewah.


Akhirnya mama mengiyakan dan betul, lantai kamar saya berwarna hijau lumut. Hiyeee... Saya makin betah berada di dalam kamar.

Beranjak memasuki usia 20an tahun. Saya menjadi tertarik dengan warna biru. Biru tua lebih tepatnya. Bukan dongker ya,tapi biru tua. Seperti birunya pada latar Indonesian Idol gitu deeh. Biru yang nyata warnanya. Sampai saya blusukan ke Tanah Abang mencari t-shirt dengan warna demikian. Ketemu? Ketemu doonk... Plus kerudungnya loh. Hahaha... Bukan Yulita kalau ga ketemu. Halah.. Lebay amat dah,hihi

Warna biru hanya bertahan kurang lebih dua tahun di hati saya. Setelah menikah, entah mengapa saya tidak terlalu suka lagi dengan warna biru. Justru balik lagi ni ke masa kecil. Pink dan ungu melekat erat di hati saya. Apa karena setelah menikah kodrat saya muncul lagi menjadi cewek sejati? Wkwkwk...

Sampai detik saya menuliskan postingan ini, saya masih suka warna pink dan ungu. Ga tau kalau 1 jam lagi. Uhuk #terdilan. Penting banget ga sih.. Ahaha.

Ini cerita saya tentang warna kesukaan. Apa ceritamu? Apakah dari kecil tetap menyukai warna yang sama hingga sekarang? Atau...

#onedayonepost
#ODOPbatch5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^