Rabu, 19 Agustus 2015

Yeay..! Akhtar Berkuda

Assalamu'alaykum sahabat semuaaah... waduh.. sudah lamaaa banget saya gak posting-posting di blog. Maafkeun,hehe.. :D
Sebenarnya banyak banget cerita dari bulan februari sampai bulan ini. Tapi tapi.. lagi-lagi alasan klasik yang menghadang. Ah sudahlah.. yang penting hari ini saya mau ngisi blog lagi setelah sekian bulan lamanya tak tersentuh. Hiks :"(

Oya,maafkan juga komen-komennya belum pada sempat dibalesin,belum sempat BW juga kesana sini. Insya Alloh satu persatu dikunjungi yaa.. maaf banget yaa :(

Memulai postingan di bulan ini,saya mau cerita mengenai Akhtar aja deh. Sesuai judulnya,saya mau cerita kalau Akhtar sudah berani naik kuda sendiri,yeay! Ini sebenarnya dokumen lama,kira-kira sekitar 3 bulan yang lalu. Tapi gapapa ya.. :P

dok.pribadi
Akhtar berkuda ^^


Awalnya ketika saya dan ayahnya Akhtar menawari Akhtar untuk naik kuda,Akhtar sangat antusias sekali. Tapi pas sudah berhadapan dengan kuda,tiba-tiba langkahnya melemah dan berhenti. "Naik sama ayah",begitu katanya. Saya dan ayahnya merayu dan membujug agar Akhtar naik sendiri saja,tetapi tetap Akhtar tidak mau. Haduh.. yasudahlah akhirnya setelah kami minta ijin kepada abangnya,ayahnyapun ikut naik kuda bersama Akhtar. Setelah 1x putaran,ternyata Akhtar minta nambah tanpa ditemani ayahnya. Horeee.... Akhirnya Akhtar berani naik kuda sendiri.

dok.pribadi
Keliling ditemani abang :D

Oya,ini dokumen sekitar 3 bulan Lalu. Kira-kira saat usia Akhtar 2 tahun 9 bulan. Akhtar naik kuda di daerah Ciledug,tepatnya di dalam komplek Palem Ganda Asri,di kawasan CBD Ciledug. Di dekat rumah mertua saya,hihi..
1x naik biayanya Rp.10.000,-. Lumayanlah buat menyenangkan hati anak-anak. Lagipula Berkuda kan salah satu olahraga yang dianjurkan ;)
Oya,untuk tingkat pengamanannya,Insya Alloh aman. Karena ketika berkeliling,kuda dijaga oleh abangnya alias pawangnya. Kudanya juga bersih.


Dan.. apa komentar Akhtar setelah berani naik kuda sendiri? "Nanti naik lagi ya ayah",begitu pintanya. Dan benar saja,ketika waktu berikutnya kami menawari,Akhtar langsung bersorak riang. Tak ada takut. Langsung semangat. Alhamdulillaah... :)


17 komentar:

  1. Wah, menyenangkan sekali :D

    BalasHapus
  2. Wah asiknya naik kuda. Biayanya jg murah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,biayanya murah jadi kalo seminggu sekali juga ga bikin kantong jebol :D

      Hapus
  3. wah.. hebat ya sudah berani naik kuda, gak ditemenin lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillaah udah berani :)

      Hapus
  4. cie keren udah berani naik kuda tanpa ditemenin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya alhamdulillaah,malah minta sendiri akhirnya :D

      Hapus
  5. cuma sekalinya saya berkuda. ternyata berkuda itu ada triknya biar kuda belok kanan atau kiri ada kode2nya, tapi saya lupa udah lama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oo.. gitu ya mak.. saya taunya cuma kuda dicambuk-cambuk doank biar jalan/lari :P

      Hapus
  6. wah keren Akhtar berani naik kda, aku aja taku

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillaah mak,harus diyakinkan kalau kuda itu baik :D

      Hapus
  7. Ternyata Akhtar pemberani ya... mirip sekali dengan Mamang... hehehe.. Aku malah belum pernah naik kuda hidup... kalau kuda - kudaan alias kuda patung sih udah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata yang koment semuanya Ibuk - ibuk ... hadeuuu... jadi gerogi nih .. heheh

      Hapus
    2. gugun dan gigin pasti senang berkuda juga pastinya mang :)

      Hapus
  8. liat akhtar naek kuda jadi inget koboy yang imut tapi jago tembak...bily the kid..hehe....mirip

    BalasHapus
    Balasan
    1. bily the kid? wah sayang sekali,saya kok ga tau filmnya ya.. itu film kah? hehehe

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^