Sabtu, 04 Oktober 2014

Dear Ranii.. Hanya Ini Pintaku

Dear Ranii...
Masih ingatkah kau dengan diriku? Ah.. rasanya tak pantas aku bertanya demikian,karena memang aku hanyalah silent rider di "diary"mu. Tapi tak mengapa,aku hanya ingin menyapamu,hanya ingin mengumpulkan huruf demi huruf untuk kusajikan diatas meja "diary"mu. Entah apa yang menggerakan jemariku,entah siapa yang menguatkan langkahku. Hari ini.. kuberanikan diri untuk merangkai kata yang semua isinya hanya tentang 'aku dan kamu'.




Dear Ranii sayang...
Jujur,aku tak mengenalmu banyak. Tapi seharusnya kau tau siapa aku. Kita memang belum pernah bertatap muka apalagi bersentuhan. Akupun belum pernah mendengar suaramu langsung. Aku hanya mengenalmu lewat "diary"mu. Maaf kalau dari situ,aku jadi tahu Keseharianmu,aktivitasmu dan secuil sifatmu. Tak ada yang mengenalkanku padamu,kalau ada orang yang mengaku-ngaku telah mengenalkan aku padamu,itu bohong! Seratus persen itu dusta!


Dear Raniiku cantik...
Walau kita belum pernah bertemu,tetapi kau begitu baik kepadaku. Kau beri aku pulsa sebanyak dua kali. Ingatkah kau? Pertama,karena aku berhasil menebak jumlah uang di dalam celengan doraemonmu. Jumlahnya memang tak sama,hanya mendekati. Tetapi apakah kau tahu angka berapa yang kutulis disitu? Ssttt... itu angka tahun kelahiranku loh ;) Tak ada yang istimewa bagimu,namun untukku,angka itulah yang kini mendekatkan aku dengan dirimu. Yang kedua,aku hanya menulis komentar di "diary"mu tentang mall baru waktu itu. Ternyata aku beruntung lagi. Alhamdulillaah... betapa tulus kasihmu. Walau kita belum pernah bertatap muka,tetapi kau tak segan-segan memberiku hadiah. Itu artinya kau tak pernah memilih-milih teman. Ah Ranii.. kau sungguh baik hati.


Dear Ranii sang penakluk hati..
Sungguh aku tak ingin jauh-jauh darimu. Ketika awal ku mampir di "diary"mu,seolah jiwaku tak mau lepas darimu. Tanpa sadar aku memfollow "diary"mu,ku add facebook dan twittermu dan bagai gayung bersambut kau mengundang aku di fanspage kawanii. Ah.. senangnya hatiku. Aku bisa mengenalmu lebih dekat lagi dan lagi.


Dear Ranii.. Ranii.. dan Ranii..
Kau tahu apa yang membuatku selalu mampir ke "diary"mu? Bukan.. bukan karena kau cantik,itu klasik. Bukan juga karena kau gaul,itu masa bodoh. Bukan juga karena tulisanmu yang menarik,ah.. tulisanmu biasa saja kok. Aku mampir disini cuma karena aku suka dengan pribadimu. Kau wanita yang mandiri,enerjik dan ramah, aku suka itu, dan sekarang aku datang menyapamu saat ini bukan untuk mengajakmu naik motor becek-becekan,berlumpur-lumpuran ria yang membuat pakaianmu penuh tanah. Oh tidak! Tidak sama sekali! Tidak pula mengajakmu berkemah di bukit yang tinggi-tinggi itu. No no no! Saat ini aku hanya ingin dirimu duduk manis di hadapan cermin sambil membuka laptop,membaca surat dariku dengan bibir tersungging senyuman. Diam-diam memantabkan hati untuk mengetik namaku di salah satu daftar pemenang GAmu. Itu saja sudah cukup untukku. Aku tak mengharapkan lebih darimu... ^_^


foto dok. Ranii di facebook :D




8 komentar:

  1. aih kakaaa, makasih suratnya, maniis syekalii :D :D

    makasih banyak yaa kak udah ikutan GA-nya aku,
    semoga persahabatan kita gak akan pernah lekang oleh waktu *pinjem liriknya krispatih :p*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaah Ranii masama ;)
      Semoga surat dariku masuk nominasi dan jadi pemenang yaa,hihi.. maaciiih ^_^

      Hapus
  2. wah suratnya keren mbak :D, keren + Gokil . .
    oiya, suratnya buat mbak yang diatas yaa ???
    semoga sukses ya mbaak GA nya, semoga menang . Amiiinnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi... aamiin.. makasih ya :D
      Gokil karena minta menang ya :P

      Hapus
  3. hahahaha ini katakatanya mirip cowo ke cewe ..wwkkwks so romantiic

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.. soalnya yang punya hajat minta diromantisin,jadi harus beromantis romantis ria :D

      Hapus
  4. ada bakat jadi perayu ulung hehe. Moga menang ye :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Urusan ngerayu saya memang jagonya :D
      Aamiin,,makasih ya ^^

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^