Minggu, 04 Maret 2018

Jack and Angel

Hari ini agenda saya adalah ke rumah keluarga yang berada di Matraman. Beliau mengadakan tasyakuran umroh. Yuph betul,Insya Allah satu pekan lagi mereka akan berangkat umroh tepatnya pada tanggal 10 Maret 2018. Semoga lancar semuanya, aamiin ya Allah. 

Okeyh,sesuai judul, saya tidak akan membahas tentang umroh. Tapi saya akan bercerita kalau hari ini saya berkenalan dengan Jack dan Angel di rumah saudara saya ini. Seru loh bisa mengenal mereka. Walau pada awalnya mereka malu-malu, tapi akhirnya salah satu diantara mereka berhasil bertatap mata dengan saya. 

Sebelumnya,sekitar setengah tahun yang lalu, saya sudah pernah bertemu dengan Jack tapi dari kejauhan. Tidak ada kontak fisik yang terjadi diantara kami. Kala itu saya enggan menghampirinya karena mendengar cerita kalau Jack pemalu. Daripada saya maksa buat menemuinya yang akhirnya dapat menyakiti tubuhnya, akhirnya saya mengurungkan niat.


Hari ini, saya melihat Jack sudah semakin besar dan baru hari ini pula saya tahu kalau Jack sudah tidak sendiri lagi. Dia sudah memiliki teman hidup, namanya Angel. Dan mau tahu? Angel sedang hamil. O-ow.. Ya ya ya, baiklah.. Saya mengerti bahwa makhluk hidup butuh teman dan pendamping khususnya.

Penasaran, saya mencoba mendekati Jack dan Angel. Tak disangka, mereka lari. Mereka ngumpet dan tak mau menemui saya. Hiks, saya sedih. Saya berusaha memanggil mereka dengan nada yang lembut agar mereka tidak takut. Tapi perjuangan saya sia-sia. Saya tidak bisa mendekati Jack ataupun Angel. 

Hani,yang sehari - hari bersama mereka, langsung bertindak. Memanggil Jack dan Angel agar keluar dari markasnya untuk menemui saya. Secara perlahan dan sangat berhati-hati, akhirnya Jack keluar dari tempat persembunyiannya. Sedangkan Angel sama sekali tidak peduli walau sudah dirayu-rayu oleh Hani.

Dan Yuhuuuu... Akhirnya saya bisa menggendong Jack dan bertatapan dengannya. Keren kan, hahaha



Oiya, kenapa saya berani menggendong Jack?  karena dia divaksin, dimandiin, ya pokoknya dirawat di Pet Shop deh. Jadi Insyaa Allah aman.

Begitulah kira-kira cerita perkenalan saya dengam Jack hari ini. Tak mengapa saya tidak berhasil bertemu dengan Angel hari ini. Semoga dilain waktu bisa bertemu dan menggendongnya :) 

#onedayonepost
#ODOPbatch5 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^