Sabtu, 03 Maret 2018

Tugasmu Hanyalah Mencintaiku!

Bukan aku kalau tidak bisa merebut hatimu!
Bukan aku kalau jatuh tidak bangun lagi!
Bukan aku kalau kalah sebelum mencoba!
Bukan aku kalau kau tak bertekuk lutut di hadapanku!

Siapa yang bilang kau angkuh?
Siapa yang bilang kau tak punya hati?
Siapa yang bilang kau tak bisa jatuh cinta?
Siapa yang bilang kau malu untuk mencintaiku?

Jangan panggil aku CINTA kalau tak bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku!

Kau harus tahu, aku tercipta untukmu dan kau HARUS tercipta untukku!

Tanpa tawar menawar!
Tanpa ragu meragu!

Kau harus tahu, aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu!
Jangan pernah bertanya mengapa aku mencintaimu!
Tugasmu hanyalah mencintaiku!
Utuh!
Tanpa ada yang lain!

#onedayonepost
#ODOPbatch5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^