Sabtu, 17 Februari 2018

Sabtu Pilu

Sabtu, aku selalu menunggu
Di kursi besi, duduk termangu
Menyaksikan hiruk pikuk langkah yang terburu
Aku masih disini, menunggumu...

Dari pagi hingga mentari terik
Di tempat yang sama mataku melirik
Kadang hatiku yang gundah berbisik
Kapankah kita bercengkerama dengan asyik

Hingga senja mulai menyapa
Aku masih larut dalam khayal
Pagi tidak siang belum sore hampa
Hanya jemariku yang tetap mengepal

Kau cantik!
Kau bilang rindu itu indah
Tapi bagiku bikin lelah
Aku hancur, titik!

Kau jahat!
Pergi tanpa pamit
Padahal ijab akan segera terucap
Tapi kau hilang, lenyap dan jadi senyap!

Gila!
Itu kata mereka terhadapku
yang tak mengerti sakitnya aku
Bagaimana rasanya yang dicinta pergi
Untuk selamanya! Mati!

#onedayonepost
#ODOPbatch5 

2 komentar:

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^