Jumat, 26 Januari 2018

Pasti Selesai

Hari ini saya bingung. Sudah sore hari belum juga mengepost tulisan di blog. Sayapun tak tahu apa yang harus saya tulis demi menuntaskan tugas one day one post ini. Hhhh... Sudah beberapa hari ini saya sungguh dibuat sibuk dengan tiga amanah kepanitiaan yang saya pegang. Yah walaupun saya bagian ecek-ecek tapi tetap saja yang namanya jadi panitia enggak mungkin enggak sibuk. Pun harus mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga.

Baiklah, saya akan bercerita tentang tiga amanah tadi. Yang pertama, saya menjadi seksi humas dalam acara seminar parenting di sekolah yang dilaksanakan pada tanggal 27 Januari mendatang. Hah! Besok donk? Betul, besok itu acaranya. Makanya di H-1 hari ini saya harus bolak balik mengecek data dan tempat. Sejauh ini persiapannya sudah oke. Semoga lancar sampai hari H, aamiin.


Yang kedua,saya menjadi seksi perlengkapan pada acara silaturahim akbar se Jabodetabek bersama komunitas yang saya ikuti. Acaranya dilaksanakan pada tanggal 24 Februari mendatang. Masih lama? Mmmm... sebenarnya enggak lama sih kalau dari sisi panitia, ahahaha. Secara sibuk mengatur printilannya yaa memang dari jauh-jauh hari. Ada rapat online maupun offline. Nah, kalau rapat online ini yang agak membutuhkan waktu ekstra. Karena pasti saya pegang Hp, padahal bagi ibu yang mempunyai anak kecil enggak baik kan anaknya ngelihat ibunya pegang Hp terus. Dilema memang. Syukurnya suami dan Akhtar bisa menerima dan memahami kalau saya harus mengorbankan waktu bersama mereka. Huhuhu maafkan bunda yaa...

Nah, untuk yang ketiga sebenarnya masa amanah saya akan berakhir di bulan ini. Masa bakti bendahara di perumahan saya adalah satu tahun. Jadi, setiap satu tahun sekali ganti kepengurusan. Yuhuhu.. pasti sudah tahu kan kalau ganti kepengurusan itu adalah waktu-waktu yang sibuk. Saya belum menginput data yang masuk, belum mencocokan kesesuaian dana yang saya pegang, pun belum ngeprint laporan keuangannya. Huwaaa... Exhale inhale dulu. Semua akan baik-baik saja dan yakin bisa melakukannya.  Percayalah. Buktinya, saat ini tugas one day one post sedang saya kerjakan. Selesai.

#onedayonepost
#ODOPbatch5

1 komentar:

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^