Minggu, 28 Januari 2018

Cokelat Tahan Baper

Ini cerita sekitar akhir tahun lalu. Jadi,tiap kali kami ke Gramedia, saya tuh selalu ngelirik coklat yang terpampang di rak dekat meja kasir. Mungkin karena nama coklatnya unik-unik, jadi bikin mata tertuju kearah situ. Ada coklat tahan baper, coklat gawat darurat, coklat ambulans dll.

Suami saya  tahu kalau saya menginginkan sesuatu, pasti akan sangat sulit sekali beranjak dari tempat yang saya inginkan itu. hihi kode sih sebenarnya, ahaha. Berulang kali beliau bilang, "beli lah bun.." atau "ambillah bun". Tapi saya ga pernah mau membelinya.

***

Malam itu,setelah lebih dari satu tahun lamanya saya melirik coklat tersebut,akhirnya saya membelinya juga. Dengan pertimbangan coklat tersebut sudah bersertifikasi halal, kenapa enggak dicoba? Dan Yeiy.. saya memilih coklat tahan baper,wakakak. Sampai di rumah setelah pangeran sholih lelap, kebiasaan kami mengemil sesuatu agaknya sulit untuk dihilangkan. Gimana ga tambah bulet cobak. Anaknya tidur emak bapaknya malah makan 😷





Pilihan ngemil jatuh kepada coklat yang baru saja kami beli di Gramedia tadi. Saya makan coklat sambil menyelesaikan karya tulis di hp, sedangkan suami saya sambil menjahit beberapa resleting jaketnya yang rusak. kotak demi kotak kami santap. Tentu saja saya menyuapi suami karena beliau fokus menjahit. Sampai akhirnya kami menyudahi setelah habis 6 kotak. "Ay masih mau coklatnya?" tanya saya. "enggak, udah ah", begitu jawaban beliau. Lalu coklat itupun saya bungkus. Agar esok bisa dimakan kembali.

Kami ngobrol ngalor ngidul. Coklat masih di depan kami. Suami saya menyudahi jahitannya. Beliau berjalan ke dapur sambil membawa bungkusan coklat yang belum sempat saya rapihkan. Keesikan harinya ketika saya mau ngemil coklat,kok ga ada ya. Saya cari2 di seluruh sudut kulkas sampai tak ada celah yang terlewat setitikpun. saya tetap tidak menemukannya. Suami saya itu ga pernah naruh coklat selain di kulkas. Hmm.. Apakah...?

Saya WA suami yg berada di kantor,menanyakan ditaruh mana coklat sisa semalam.

Eh.. Emang masih ada isinya?
Masih banyaaaak!
Ooh.. Kirain udah habis.
Belooom.. Emang ditaruh mana?
Hehe..udah ayah buang
Ya ampun ayaaaah
Makanya kalo beli jangan yang tahan baper biar ga jadi baper..

Et dah 😶

#onedayonepost
#ODOPbatch5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^