Senin, 29 Januari 2018

Sepatu Diskonan

Yeay... setelah sekian tahun lamanya,akhirnya saya punya juga sepatu untuk lari,ahahaha. Ya ya ya.. Agak lebay memang, tapi seriusan saya seneeeeng banget. Kenapa sih kok punya sepatu lari aja senengnya kebangetan? Ya jelaslah, saya mengingankan sepatu yang bisa dipakai untuk lari itu sudah dari lamaaaa banget. Sejak pengantin baru,lebih tepatnya. Wew.. sekitar tujuh tahun lhooo. Saya tuh sampe ngimpi-ngimpi coba. Bayangin di diri kamu sendiri deh, betapa bahagianya ketika kamu berhasil mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan sejak lama. Jejingkrakan pasti kan,hihihi. Eh tapi saya ga sampe Jejingkrakan gitu kok,haha.

Terus-terus,emangnya selama ini kalau lari nyeker ya? Hyaampun... enggaklah, saya paling ga bisa jalan tanpa alas kaki apalagi sampai lari. Parno gitu bawaannya takut ketusuk pakulah,kena belinglah atau yang paling menjijikan nginjek kotoran hewan. Hiiiii ngebayanginnya aja udah bikin merinding. Ya kan? Iya donk. Lah terus pakai apa? sandal gitu? Ho-oh, saya pakai sandal jepit, hahaha. Ga malah nyakitin kaki? Yaa gitu deh...


Sebetulnya, suami saya sudah nawarin berkali-kali,pun sudah sering kali ngajakin untuk beli. Tapi sayanya yang ga mau. Sepatu lari apalagi merk terkenal kan harganya uwow banget. Emak-emak macam saya kalau disuruh milih  beli  sepatu harga setengah jutaan atau beli telur 2kg? ya mending telur 2kg lah yaa.. Nah,tempo hari itu pas banget emang rezeky saya. Pas ke toko olahraga pas banget lagi ada  yang diskon dengan harga yang sesuai. Modelnyapun saya sukaaa... nomor kaki saya juga ada. Cucok banget kan. Pas memang. 

Hemmm... Perlu dikasih tau ga nih belinya dimana, merknya apa, terus harganya berapa. Kayaknya enggak usah deh ya, karena malu aku malu,hehe. Eh ampun.. ampun, jangan ditimpukin pake kertas gitu lah,kalau uang kertas warna merah baru boleh.. Uhuk.

Okefine,atas permintaan teman-teman semua,saya akan jujur tentang sepatu saya. Haghaghag... pedenya keterlaluan ini mah. Padahal ga ada yang nanya juga dan ga bakal tau juga kalau saya ga cerita.. ihik. Sssttt.. Kan cerita disini juga demi tauk. Demi apah? Demi menjalankan sebuah amanah ng-ODOP,walaupun nyatanya,sesungguhnya,sebenar-benarnya, postingan-postingan saya isinya yaa cuma curcolan belaka. Sedih sih belum bisa nulis keren kayak yang lain. Hhh... masih terus belajar, belajar dan belajar. Semangat!

Eh iya sampe lupa, tadi kan mau ngasih tau perihal sepatu ya. Baiklah.. sepatu tersebut saya beli di Sport Station, merk Diadora, harganya 399.000 diskon 50% jadi 199.000. Titik. Sesuai judulnya yakni, sepatu diskonan. *Ampuuuunn jangan ditimpukin, pliiiiissss...

#onedayonepost
#ODOPbatch5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^