Rabu, 17 Desember 2014

Hadiah Giveaway Bulan Desember

Duh.. rasanya bahagia sekali 2 bulan berturut-turut postingan saya dilirik sama penyelenggara GA. Kemarin datang paket ke rumah saya dari Sidoarjo. Alhamdulillaah dapat hadiah lagi.


Hadiah GA 1 set Boneka Jari

Kali ini hadiah dari mak Irowati. Hadiah berupa satu set boneka jari buah-buahan ini dibuat sendiri oleh tangan mak Irowati loh. Lucu-lucu deh. Waktu paket datang,Akhtar langsung nanya "ini apa bunda?" Gak sabar dia langsung merebut dari tangan saya dan setelah saya jelaskan kalau paket itu untuknya,dia langsung berusaha membuka bungkusannya. Hihi.. nampaknya Akhtar penasaran sekali :D


Setelah berhasil membuka dan mengeluarkan boneka jari,Akhtar tampak bingung. Maklumlah,sebelumnya Akhtar belum pernah melihat boneka jari dan bagaimana cara memainkannya. Saya ajari perlahan cara memainkannya,saya masukin satu persatu boneka jari ke dalam jari-jari saya sambil memberi tahu nama buah-buahan apa saja yang ada disitu. Akhtar terlihat exited sekali. Wajahnya sama seperti ketika saya memberikan eskrim padanya :D

Dulu,ketika Akhtar masih bayi,saya pengen membelikan Akhtar boneka jari dan boneka tangan. Namun di daerah saya merantau,tidak ada yang jual,maklumlah kota kecil. Mau beli  online mikir ongkos kirimnya,akhirnya saya mengurungkan niat untuk membelikan boneka jari dan boneka tangan kepada Akhtar. Saya pikir,nanti sajalah belinya pas kami pulang kampung toh Akhtar sudah punya mainan yang lain. Tak disangka,beberapa bulan setelah saya kembali ke homebase,eeeh dapat hadiah boneka jari dari mak Irowati. Rezeky memang gak kemana yaa :)

Oya,postingan saya yang berhasil dilirik mak Irowati berjudul  Kejutan Cerdas Akhtar. Alhamdulillaah... terimakasih mak,semoga rezekynya makin berlimpah dan berkah selalu. Aamiin :)

5 komentar:

  1. Selamat ya mak...punya saya belum sampai nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 mak,selamat juga ;)
      Masih dalam perjalanan mungkin mak :D

      Hapus
  2. Selamat ya mbak atas Giveaway di bulan desember ini ... saya kok gak ada yang kirim ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mang.. nah loh.. kan mamang gak ngasih alamat ke mak irowati :D

      Hapus
  3. waaah selamat yaaa.. hadiahnya unyuuu.. sayang gada yg ngirimi aku.. hihii

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^