Selasa, 30 Juli 2013

Sejatinya Wanita

Aku terlahir sebagai seorang wanita. Bukan keinginanku bukan pula permintaanku, tapi semua sudah tercatat dalam mega server lauh mahfuz. Dan aku bersyukur sebagai seorang wanita. Menjadi muslimah cerdas,ceria dan kuat adalah tekadku.

Wanita,yang secara alamiah berhati lembut,bertutur kata ramah dan sopan di ciptakan Alloh dengan sejuta keistimewaan. Jika dapat menjaga izzahnya,maka tak segan-segan Alloh mempersilahkannya masuk surga dari pintu manapun.

Wanita,sejatinya menjadi muslimah yang tangguh. Tidak mudah mengeluh apalagi berkeluh kesah. Tidak lemah,harus kuat. Harus mandiri, tidak mudah meminta tolong kepada oranglain Karena yakin Alloh penolong nomor satu disaat raganya mulai rapuh.

Wanita,pesonanya menjadi perhiasan dunia. Maka jangan sekali-kali berbangga diri sebab bukanlah itu yang utama. Kecantikan dan keanggunan miliknya akan lebih tepat bila dikemas rapih dalam kotak baja hijabnya. Tidak mudah terlihat apalagi tersentuh. Tidak mudah mengumbar kata-kata dan mempermainkan suaranya. Menundukan pandangan,menjaga telinga dan berpikir positif.

Wanita,selayaknya melindungi diri sendiri dari debu fitnah dan kehinaan. Jangan mudah terpengaruh,jangan mudah terpuruk. Hatinya memang mudah hancur,airmatanya memang mudah berlinang tapi yakinlah jiwanya tak mudah goyah.

Wanita,ada untuk disayangi,dikasihi dan dicintai. Karena pada dasarnya ia adalah makhluk yang penyayang,pengasih dan penyabar. Dan aku bersyukur menjadi seorang wanita.

3 komentar:

  1. Bismillah, semoga mampu menjalankan amanah luar biasa sebagai wanita...
    banyak ladang amal bagi kaum hawa, bahkan mencucikan baju suaminya pun terdapat pahala di dalamnya...subhanalloh

    BalasHapus
  2. sama-sama bersyukur terlahir sebagai wanita ya

    BalasHapus
  3. aq juga sama.
    bersyukur menjadi wanita nan shalihah adalah pilihanku.
    karena memng sudah ditakdirkan muslimah jadi pilih yang shalihah. yg muslimah belum tentu shalihah..

    semangat ya wanita shalihah,.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^