Kamis, 03 November 2011

GonTa - GanTi GonTa - GanTi

Seputar Cita-cita dikala usia sekolah



Ketika SD cita-citanya pengen jadi
Yupz,,pengen jadi dokter. Cita-cita yang mungkin sebagian besar diminati oleh anak kecil. Cita-cita yang legendaris di kalangan anak usia SD. Aku ga mau ketinggalan donk.. ;)


Memasuki masa SMP,pengen jadi

Hehehe,,,teman-teman tau gambar apa ini?? Mmm... ya,,aku pengen jadi arsitektur waktu itu. Soalnya menurut ayahku,aku pintar menggambar pola. Tapi kepintaranku menggambar pola tidak berlangsung lama teman-teman,,hihihi ;p


Menapaki masa SMA,cita-citaku ganti jadi pengen

Sebuah cita-cita luhur dari hati yang tulus. Ga mau neko-neko,,aku pengen jadi guru. Waktu itu aku udah mulai berpikir dewasa nih teman-teman.hehehe. Guru itu pahalanya luar biasa. Ngalir terus.


Setelah kuliah dan ngambil jurusan kimia,
jadi pengen

Yiihaaa.. pengen jadi laboran. Kerja di laboratorium. neliti-neliti... ga tau deh neliti apaan..hihihi ;p


Dan Akhirnya akupun MENIKAH,,sudah pasti cita-citaku adalah

Tak lain dan tak bukan adalah IBU RUMAH TANGGA.  eh eh eh siapa bilang Ibu Rumah Tangga itu bukan cita-cita?? Justru pahalanya seabrek abrek loh kalo dikerjakan dengan ikhlas... ;)

Subhanallah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^