Kamis, 15 September 2011

CINTA


CINTA
Satu kata yang maknanya sangat luas. Berawal dari cinta monyet,cinta buta,cinta bertepuk sebelah tangan,cinta mati,cinta sejati dan berbagai julukan cinta-cinta yang lain.
 Ah… mengapa cinta selalu menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan? Apa karena cinta seseorang dapat bahagia,bunga-bunga bertebaran di hadapan wajahnya,bintang-bintang berkerlipan memainkan cahayanya,dan warna warni segalanya terasa begitu indah jika sedang jatuh cinta?
Apa benar ketika sedang jatuh cinta kotoran kucing terasa coklat? Haha ada-ada saja perumpamaan yang mengibaratkan seseorang sedang jatuh cinta.
Apa karena cinta pula seseorang kadang tak berpikir panjang? Apa mungkin karena cinta seeseorang bisa sangat luka hatinya,sangat sakit,sangat tidak berdaya,sangat menderita,sangat pedih,perih,jatuh ke dalam lubang yang sangat dalam? Apa sih cinta itu? Rasanya kok cinta itu berpengaruh sekali dalam kehidupan seseorang? Benarkah cinta dapat mengubah seseorang?
Hmmm,,,aku rasa pertanyaan diatas bukan untuk dijawab. Karena ku yakin pasti setiap orang berbeda mengartikannya. Tergantung dari suasana hati kali ya..hehehe.
Lalu apa maksudku menulis tentang cinta disini? Mungkin hanya ada satu jawaban dariku untuk saat ini.
Jawaban itu adalah…
Karena aku sedang jatuh cinta pada suamiku…!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^