Minggu, 08 April 2018

Assalamualaikum

Assalamualaikum hati...
Sedang apa kau?
Masihkah ada namaku di dalammu?
Ini aku loh...
Iya, aku!
Kamu ingat?

Kemarilah, ayo tatap mataku!
Diam dulu, sebentar saja!
Sekarang coba raba wajahku!
Bagaimana?
Sudah ingat?
Belum?

Ayo kita duduk santai dulu!
Aku akan bercerita padamu,
Tentang kenangan indah kita!
Yang hanya terjadi sekali seumur hidupku
Yang takkan pernah terulang lagi
Tentang akad kita!

Loh.. Kamu kenapa nangis?
Aku selalu disini! Di hatimu!
Tidak akan pernah pergi.
Percayalah!

Ayo... senyumlah hati...
Aku bahagia melihatmu bahagia!
Walau posisiku telah tergantikan olehnya.
Aku terima dengan ikhlas!

Karena dunia kita sekarang telah berbeda...

#onedayonepost
#ODOPbatch5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^