Minggu, 24 September 2017

Masuk Koran 😅

Beberapa hari yang lalu, saya dapat WA dari tetangga. Beliau bertanya apakah saya bersedia untuk diwawancarai mengenai sepeda listrik milik saya. What? Kenapa musti saya? Singkat cerita, tetangga saya ini sedang membantu rekannya sesama wartawan yang sedang mencari nara sumber untuk tema pemakaian tenaga bersih. Hmmm... Baiklah... Akhirnya saya mengiyakan. 

Proses wawancara dan pemotretan berlangsung dengan lancar tanpa kendala. Artikel akan dimuat di koran Kompas minggu 24 September 2017. Okeyh, saya pasti akan membeli koran pada hari terbitnya artikel yang memuat foto saya itu 😁 Jujur, sudah belasan tahun rasanya saya tidak pernah membeli koran 😂


Hari minggu tiba,saatnya saya membeli koran hari itu. Tapi tapi.. Dimana saya harus membeli koran? Setau saya loper koran sudah jarang ditemui di pinggir-pinggir jalan. Pun kalau ada, sepertinya di toko buku besar semisal Gramedia. Namun tidak ada salahnya jika saya mencoba terlebih dahulu menyusuri jalan raya yang kanan kirinya adalah pertokoan. Mana mungkin dari sekian banyak toko disana, tak ada satuuu saja yang jual koran. Dan benar saja, saya tidak menemukan  satupun loper koran disana. Hiks.. 😞

Akhirnya saya memutuskan untuk ke Gramedia. Daripada muter-muter yang tak pasti, lebih baik langsung saja ke tempat yang pasti ada. Hihi.. 

Begiru saya sampai di depan rak majalah, Yeaaay..  Koran Kompas tepat dihadapan saya. Tanpa pikir panjang, langsung saya raih korannya 😁 wokey, pencarian koran hari ini selesai sampai disini dan saya senang audah berhasil mendapatkan bentuk fisik koran tsb 😊



Eh eh.. Tapi itu di fotonya, kok ada majalah Cars ya? Hehe.. Mau tahu ceritanya? Jadi begini, sewaktu saya sedang asyik melihat-lihat koran yang sudah saya pegang tadi, ternyata Akhtar mengambil majalah Cars di rak sebelah. Dan doi minta dibeliin majalah tsb. Huhu.. Cars memang favoritnya doi. Semua tokoh di film  Cars 1 sampai 3 doi hapal 😅sebagai emak yang baik, saya tak kuasa menolak permintaan doi untuk membeli majalah tsb. Apalagi xoi sudah lancat membaca, tak ada alasan untuk menolaknya. Walaupun Harga koran hanya Rp 4500 dan majalah Cars10 kali lipatnya, tapi yasudahlah.. Saya rela dipalak anak lanang karena saya tahu,majalah ini kesukaan doi.. 😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^