Sabtu, 06 Februari 2016

Hore.. Akhtar Punya Baju Koko Baru ^^

Sebenarnya gak niat mau beli baju koko buat Akhtar dekat-dekat ini. Kemarin saya cuma ngobrol-ngobrol dengan suami kalau baju kokonya Akhtar sudah pada kecil. Suami bilang,kalau mau beli boleh kok,terserah saya mau beli dimana. Hmmm... berhubung tetangga saya ada yang berjualan pakaian muslim merk Nibras,akhirnya saya mencoba menghubungi beliau. Saya menanyakan baju koko ukuran Akhtar (3 tahun) warna apa saja yang ready. Dan sangat kebetulan sekali yang ukuran Akhtar adanya warna ungu berbahan cigaret. Aakkk... saya suka ungu! Langsung deh tanpa basa basi saya bilang oke ke beliau.

Ini dia penampakan baju koko baru punya Akhtar.
Sayang,modelnya gak senyum waktu di foto :(


Gak lama,beliau datang ke rumah saya nganterin pesanan saya. Wuiihh... baju kokonya yahud bener. Saya suka sekali dengan warna ungu berbahan cigaret cocok banget buat Akhtar. Langsung saya buka dan saya pakaikan ke Akhtar. Siph! Pas banget buat Akhtar. Akhtar juga menyukainya,sampai-sampai baju kokonya gak mau dilepas,haha.

Baju koko anak merk Nibras yang saya beli ini Rp 148.000,00. Tapi tetangga saya kalau jualan selalu ngasih diskon 15% dari harga katalog untuk semua item. Dan... bukan cuma ke saya aja beliau ngasih diskon,tapi ke semua pembeli. Oya,diskon inipun berlaku berapapun kita beli,jadi gak tergantung banyaknya. Duuh.. baik sekali beliau :) Saya sempat nanya ke beliau,kok selalu ngasih diskon sih,padahal belinya kan cuma 1. Beliau jawab,"Abis untungnya kegedean mbak..aku kan jualan cuma iseng. Mending untung dikit tapi lancar.." Wuaaa... kalau kayak gini mah,saya bakal lebih sering belanja ke beliau,haha..

Semoga barokah ya mbak jualannya.. Pembeli senang,penjual bahagia ^_^

2 komentar:

  1. Lama tak jumpa... sudah pada berubah semua blognya teman-teman nih...

    BalasHapus
  2. saya juga beli Nibras untuk orangtua, yg couple :)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^