Rabu, 25 September 2013

3 Tahun...

Hari  bahagia itu...
17 Syawal 1431H,,Sabtu 25 September 2010M.
Pukul 09.30 WIB di Masjid Almadinah CBD Ciledug,janji suci itu diikrarkan. Keluarga,sanak saudara,handai taulan,sahabat bahkan orang tak dikenalpun menjadi saksi sahnya penyatuan dua hati kami.

Kalau dirasa-rasa,ga terasa juga udah 3 tahun menjalani bahtera rumah tangga bersamanya. Rasanya baru kemarin aku menjadi "anak mami" yang apa-apa selalu sama mama. Curhat,belanja dan kadangpun makan masih disuapin mama. Eh sekarang... aku udah nyuapin anak ^_^

Tapi kalau di lihat dari usianya, 3 tahun mah.. hadduh masih balita euy. Masih imut-imut,masih lucu,masih nggemesin,masih banyak butuh bimbingan,masih banyak target yang harus dikejar juga.

♥Target:
1. Punya rumah sendiri. Ga usah terlalu besar,yang penting ada garasi untuk mobil dan taman di teras depan untuk bermain anak-anak. Berada di wilayah Jabodetabek,kalau ga bisa,yang penting di pulau jawa.
2. Punya mobil merk Honda Civic/CRV/Grand Livina.
3. Ngasih adik buat Athar (nambah anak jadi 2,3,4...dst). Pengennya anak kedua perempuan,tapi terserah YANG NGASIH yang penting sehat semua
4. Naik haji dengan tidak menggunakan dana talangan haji dari bank syariah (ngumpulin sendiri aja,begitu uang cukup,langsung daftar)
5. Suami pindah tugas ke PULAU JAWA dan menetap disana,agar kami bisa menata masa depan lebih mudah.

♥Harapan:
Ga muluk-muluk...
1. Semoga keluarga kami menjadi keluarga yang selalu diberkahi Alloh SWT
2. Sehat selalu jasmani&rohani
3. Anak-anak menjadi manusia pilihan yang mencintai dan dicintai Alloh SWT.
4. Berkumpul kembali di SurgaNYA,setelah di dunia kami terpisah.
Aamiin ya robbal'aalaamiin...

Target sepertinya itu dulu,kalau harapan InsyaAlloh sudah mewakili yang di hati :)

Menjalani lika liku rumah tangga memang tak semudah membalikan telapak tangan,tak semudah teori yang diajarkan,pun tak semudah yang diiming-imingkan. Semua ada prosesnya,ada ilmunya,ada rumusnya. Jika bahagia ucapkan syukur,syukur dan syukur. Apabila dilanda musibah harus tetap bersabar dan mencoba mengoreksi diri sendiri,berusaha memahami serta saling memberi pengertian.

Di usia pernikahan kami yang hari ini tepat 3 tahun,rasanya aku malu pada diri sendiri. Yang selama ini belum bisa menjadi isteri yang diharapkan suami. Belum bisa menjadi teladan untuk Athar (kalau Athar susah makan masih ngomel dan uring-uringan sendiri). Massih jaaaauuuuhhh untuk di katakan "sudah". Aku masih banyak belajar dan harus terus belajar demi menjadi "bidadari" yang sempurna walau aku tau itu sangat sulit.

Suamiku yang nduth,,,makasih ya udah mau menjadi suami yang baik buat isterimu yang cantik jelita nan anggun ini. Walau wajahku kucel kumel kusut amburadul karena seharian kegerahan bermain dengan jagoan kita plus belum bisa mandi saat dirimu pulang kerja,tapi aku selalu menawan di matamu kan!? Walau masakanku itu itu saja karena pagi jam setengah 5 sudah utek di dapur plus balapan kalau kalau jagoan kita bangun aku belum sempat mandi,gapapa yah..! Bekal makan siangmu yang otomatis sudah tidak hangat lagi,terima aja ya.. soalnya boros juga kalau hampir tiap hari dirimu beli makan di luar sana. Makasih juga karena ga pernah protes dengan menu yang cuma 2 macam tiap harinya. Makasih.. makasih.. makasih... ^_^
Teruskan perjuanganmu menjemput rezeky halal dan barokah. Tak perlu goyah jika isu dunia mengusik profesimu. Tetap semangat! tetap tersenyum! tetap ceria karena hidup ini indah. Lukisan perjalanan cinta kita masih panjang dan banyak warna yang belum kita torehkan bersama diatasnya. Oya,selalu sisipkan target no 5 kita itu ya di penghujung sujudmu,hihi..teteup :P

Untuk jagoan bunda,,pangeran hati bunda yang ganteng,lucu,imut,manis,pintar,shalih,rupawan,ramah..  Maafin bunda ya sayang kalau bunda belum bisa jadi bunda yang baik. Bunda masih suka ga telaten nyuapin Athar. Athar yang banyak donk makannya,kayak dulu lagi gitu loh Nak. Bunda sayang Athar.. Jadi anak yang pandai saintis dan harus agamis ya Nak. Cinta Alloh,cinta rosul,patuh sama orang tua,sayang sama teman.. Harus jujur,disiplin,pemberani namun tetap santun.. *cium peluk gendong ayun ayun.


÷÷÷
Hmmm... kira-kira bakal ada surprise apa ya dari suami pas pulang kerja nanti??? *mandangin langit sambil senyam senyum :P

13 komentar:

  1. doa dan harapan langsung "quick smash" amiin.
    masih muda ya mbak usia pernikahannya, dan alhamdulillah masih di beri kesehatan dan kebahagiaan.
    adanya mas athar memang memberi warna tersendiri lho mbak dalam perjalanan keluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...
      yuph..adanya anak makin menambah warna kehidupan ya.. ^^

      Hapus
  2. happy anniversary ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mama cal-vin :)

      Hapus
  3. selamat ulang tahun pernikahan ke 3... semoga yang dicita citakan di postingan ini tercpai ya mbak.....

    BalasHapus
  4. semoga tercapai segala apa yang diimpikan dan dicita-citakan....

    BalasHapus
  5. Bismillah, semoga rumah tangganya dikarunian barokah dan kebaikan ya Mbak...salam sayang buat Athar, sehat-sehat ya Dik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya Alloh..mkasih mbak ^^
      sun sayang jg buat mas zaki mbak ^_^

      Hapus
  6. waah selamat yaaa... smoga rumah tangganya langgeng 'n terwujud smua target dan harapannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiinnn... mkasih mbak..^^

      Hapus
  7. mbak, tolong minta info wo apa saja yg rekanan dengan mesjid almadinah ? terima kasih banyak

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^