Selasa, 24 September 2013

Main di Playground

♥♥♥Masih seputar kegiatan pulang kampung pas lebaran kemarin ^^

Setelah selasa malam suamiku menghadiri acara nikahan sepupunya,keesokan harinya kami pergi ke mall Ciputra atau yang lebih sering disebut CL. Niatnya cuma ngajak Athar jalan-jalan sekalian main di playgroundnya.. #Lagi puasa jadi ga ada acara makan-makan,hehe. Athar baru kali pertama main di playground. Di Lhokseumawe ga ada tempat yang seperti ini,adanya tempat bermain anak-anak yang diatas usia 3 tahun. Jadi kami belum berani ngelepas Athar,lhawong Athar aja baru bisa jalan. Makanya,kebetulan sekali di Jakarta kan banyak nih playground,kami bawa aja Athar kesini.


Salah satu mall yang paling dekat dengan tempat tinggal kami (rumah mama ding) yaitu mall CL. Untuk masuk kesini,biayanya Rp. 25.000,00/per anak dengan durasi 2 jam. Memang agak mahal dibandingkan tempat yang lain. Tapi kenyamanan di dalamnya ga perlu diragukan. Tempatnya sangat sangat bersih dan aman.


Untuk mandi bolanya (kalau disini mandi telur),ga perlu khawatir. InsyaAlloh bersih. Dasar dari tempat mandi telur ini bisa terlihat. Tidak ada sampah atau benda-benda lain selain mainan anak. Sisi kanan kiri depan belakang maupun lekukan pinggirannya tidak ada yang tajam ataupun keras.





Saat kami datang kesini,alhamdulillaah masih sepi,baru ada sekitar 5 orang anak balita termasuk Athar. Jadi Athar lumayan bisa banyak bergaya,walaupun jalannya masih jatuh-jatuh.. #mudah-mudahan pas setahun lancar ya,Nak.. :)
Athar senang sekali bermain disini.
#Maaf ya Nak,,baru bisa bawa kamu kesini. Nanti kalau Athar jalannya udah kokoh,pasti ayah bunda bawa ke tempat mainan kayak gini kok. Walaupun di Lhokseumawe belum ada yang sebagus dan senyaman di mall-mall Jakarta atau kota besar lainnya. Tapi kan ga harus seperti ini ya Nak.. main di rumah walau hanya dengan ayah bunda Athar juga keliatan seneng kok.. *pelukciumAthar


Melihat Athar sudah nampak lelah,akhirnya kami menyudahi bermainnya walau belum sampai 2 jam. Wajahnya terlihat kelelahan karena selama 1.5 jam dia tak henti-hentinya bermain. Ada raut bahagia terpancar dari mata bulatnya,seolah berbicara,"ayaaaah... bundaaaa.... besok kesini lagi yaaa".


Setelah bermain di playground,aku mencari ruang ibu dan anak untuk memberi makan Athar sekaligus menyusuinya. Setelah selesai semuanya,Athar di gendong ayahnya. Merasa nyaman di gendong dan di peluk ayah,Atharpun tertidur.
#enak ya sayang,udah puas main,udah kenyang,bobo deh :)

10 komentar:

  1. Athar, capek bermain terus bobo ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. rata2 anak kecil gitu ya mbak :D

      Hapus
  2. bolanya gede" ya mb ,,,,
    kok g bulat ya? agak lonjong,,,,,,

    hati" athar,,, untung dpegang ma ayahnya,,,, main apa tu namanya(warna oren)? lupa saya,,,,,,hehehe,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. mandi telur namanya mbak,,oh yg orens perosotan kan ya namanya :D

      Hapus
  3. Setiap mall di kota jakarta rata-rata menyediakan playgrounk kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. harganyapun berbeda di setiap mall..

      Hapus
  4. saya juga kalau ke mall Citraland suka main prosotan hehehe... kalau anak sayah malah belum pernah di bawa Ke CL... yang seru di mall TA (Taman anggrek) main seky ... hehehe papah dan mamahnya maksud saya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh,lebih baik disudahi aja mang main prosotan di CLnya,,kasian anak2 yg lain.. ganti main prosotan es di TA aja,hehehe

      Hapus
  5. senang ya main di playground

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,lagi senang2nya main ^,^

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^