Jumat, 12 Juli 2013

Kado Istimewa

Seperempat abad,itulah usiaku hari ini. Kalau dbilang masih muda,hmmm malu sama anak-anak ABG yang usianya belasan tahun. Tapi kalau dibilang sudah tua.. enak aja! Wajah masih segar belum keriput,rambut masih hitam belum ada putihnya,bodi masih langsing_iish_belum melar.  Naah... yang paling cocok memang dibilang  "yangsedangsedangsaja".hehe..

Diusiaku yang ke 25 tahun ini,alhamdulillaah aku sudah menjadi istri dari seorang laki-laki yang beruntung,beruntung karena ia telah menikahi wanita cantik yang baik hati dan solehah_tsaaah. Juga telah memiliki (baru) satu orang anak laki-laki yang InsyaAlloh akan menjadi orang sukses dunia akhirat,aamiin. Rasany telah sempurna menjadi wanita bila sudah menikah,hamil dan melahirkan,Alhamdulillaah.

Pagi tadi,sebelum suami berangkat kerja ia sempat-sempatnya meledekku. "Iih..Bun udah sama kayak Ay umurnya 25.." begitulah ledek suamiku disertai tawanya yang sedikit membuat hati geram. Iya sih,usia kami memang ga jauh beda. Aku kelahiran juli 1988 sedangkan suami oktober 1987,jadi hanya sekitar 9 bulan perbedaan usia kami. Sudah beberapa bulan terakhir ini suamiku terus meledekku dengan kata-kata yang hampir sama. ya kata-kata seperti diatas tadi. Dan hari ini juga tidak ada surprise darinya,sama seperti 2 tahun silam yang ga ada kado, bunga ataupun sekedar puisi di secarik kertas. Suami punya alasan sendiri kenapa ga pernah ada surprise-surprisean di hari ulang tahunku. Alasan pertama,kalau mau ngasih sesuatu ngapain mesti nunggu ulang tahun.  Alasan yang kedua,kalau dibeliin sesuatu takut bukan seleraku,takut ga suka nanti malah mubadzir. Jadi katanya,mendingan sama-sama aja kalau mau beli sesuatu,biar aku yang milih sendiri. Benar sih.. tapi kaaaaann... wanita juga pengen dong dikasih surprise. Ya ga?yang merasa wanita ayo dukung aku..! ^^

Begitulah ulang tahunku di 3 tahun terakhir ini,ga ada yang spesial dari yang terspesial. Tidak ada kado-kadoan. Malah terkesan tidak ada sesuatu. Kalau dipikir-pikir yasudahlah ga terlalu penting juga dengan kado di hari ulang tahun. Selain dihari ulang tahun toh suami sering juga membuat surprise kecil-kecilan seperti pulang kerja lebih cepat,pulang kerja bawa makanan yang aku suka padahal ga nitip dan masih banyak lagi yang memang   bukan suatu hal yang luar biasa. Yang terpenting,ada kado istimewa walau bukan di hari istimewa ^^

12 komentar:

  1. happy bday ya, ternyata masih imut2 umurnya, jauh dibanding umurku :) semoga di hari bertambahnya umur ini bisa lebih baik lagi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaiiih... dibilang masih imut2 euy ^^
      aamiin,,makasih mama cal-vin :)

      Hapus
  2. Selamat Ulang Tahun Bunda...ya ampyun ternyata masih 25 tahun, hm...terbayang usiaku ketika 25 tahun. Subhanalloh Allah sayang sama kita ya Bun...

    Sukses dunia akhirat ya Bun,

    Salam
    Astin

    BalasHapus
  3. ada kenangan ya mbak di usia 25 tahun? :)
    aamiin.. makasih ya mbak,,salam untuk faiz ^^

    BalasHapus
  4. met milad ya mb...semoga tambahn berkah..aamiinn..
    mb yulita msh 25thn msh imut2 yaa..selisih 10thn sm aku *tuwiirrr... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduh,,jadi malu saya dibilang imut2 ^^
      aamiin,,makasih bunda ^^

      Hapus
  5. Happy Birthday yah.. wish all the best for you.. :)
    inisiatif aja bun, saat suami ultah beri dia kado untuk surprise.. suatu saat nanti suami pasti akan berbuat hal serupa pada kita.. sdh jadi tradisi tuh dikeluargaku.. saling memberi sesuatu ato surprise saat ultah.. jd ada yg bisa dikenang.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin,,mkasih ya bund ^^
      kalau suami ultah biasanya aku bikin nasi kuning,xixixi..
      okesiph,bisa juga nti caranya dicoba :D

      Hapus
  6. Aku malah sependapat dengan suamimu kak. Kalau mau ngasih kado nggak harus di hari ulang tahun. Kapan aja bisa. Lagipula ulang tahun kan bukan budaya islam. Setahuku sih begitu kakak.

    Yang penting selalu memberi kado istimewa meski bukan di hari istimewa. Ulang tahun hanya sekali dalam setahun. Tapi ada 365 hari. Coba kalau suami selalu memberi kado istimewa. Apa nggak banyak banget tuh kadonya hehehehe

    BalasHapus
  7. iya.. memang bukan budaya islam :)
    hehe,,kado istimewa dari suami/istri sepertinya bakalan banyak ya dan selalu berkesan pastinya =)

    BalasHapus
  8. Kada terindah dari suami adalah senyuman manis. Sedangkan kado terindah dari istri adalah sambutan manis hahahaha

    Setiap hari pasti ada kado istimewa dari suami. Namun karena seringnya, mungkin nggak terasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju..! saking banyaknya jadi nganggepnya biasa ya..,padahal bisa jadi itu istimewa :)

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^