Senin, 19 Desember 2011

Aku Datang Kembaliiiii ^^

Alhamdulillah... setelah 2 minggu ga ngeblog,ada rasa kangen tersendiri kepada sahabat semua yang udah nyempet-nyempetin buka sekaligus baca postingan-postinganku..hehe..

Sebenarnya aku ga kemana-mana selama 2 minggu itu. Masih tetep eksis kok (halah).. Cuma... Ga bikin postingan aja di blog. Kenapa?? Karena 2 minggu kemaren badan tuh rasanya pegel-pegel. Trus kepala senut-senut. Maklumlah... Aku lagi hamud alias hamil muda. ^,^
Makanya yaaa gitu deh. Boro-boro posting,makan ajah ogah-ogahan..hehehe :D

Tapi Alhamdulillaah aku ga sampe yang muntah-muntah ekstrim gitu. Menurut temanku yang berprofesi sebagai bidan sih,keturunan itu ngaruh juga loooh. Soalnya mamaku waktu hamil ga pernah yang huek-huek sampe ekstrim banget. Yaa apapun yang kita alami saat hamil sebaiknya dinikmati ajah... Menikmati setiap perkembangannya,bakal nimbulin rasa syukur yang teramat dalam deh pokoknya ^,^


Pengalamanku sampe usia kandungan 8 minggu ini,aku tuh kalau makan nasi enek banget deh. Apalagi nasi putih tanpa campuran.. Hyaampuuunn..... Ngeliat aja ga mau kali ya..hehhehe.

Jadi ya gitu deh teman-teman,aku makan nasi dengan sangat terpaksa kalau disuapin sama suami. Itu juga ga sampe 5 suap. Udah gitu suapannya dikit-dikit pula.hihi.. :p

Sebenarnya kalau begini terus-terusan kasian sama suami juga. Kayaknya suamiku itu bingung deh tiap hari mau ngasih makan apa buat aku. Dibeliin ini,cuma dimakan dikit.Dibeliin itu,boro-boro dimakan disentuh aja enggak. Abis mau gimana lagi ya..namanya orang enek. Ga bisa makan seenaknya. Baru makan ini,udah bosen. Baru makan itu,udah ga selera.

Maaf yaaa suamiku sayang,,nanti kalau kandungan istrimu ini sudah 3 bulan keatas,,Insya Alloh makan apa aja mau deeeh.... Asal teep ya,yang bergizi pastinyah ;)

Semoga sehat terus sampe lahiran dan seterusnya... Aamiin... Ya Alloh....

Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^