Senin, 21 November 2011

Suami Isteri adalah SATU

............. Kami berdua suami isteri dapat menghayati pikiran dan perasaan masing-masing tanpa bicara.
Malah antara kami berdua terbentuk komunikasi tanpa bicara,semacam telepati........
...... saya bahagia malam-malam hari berdua di kamar: dia sibuk diantara kertas-kertasnya yang berserakan di tempat tidur,saya menjahit,membaca atau berbuat yang lainnya. Saya terharu melihat ia pun banyak membantu tanpa diminta : mencuci piring,mencuci popok bayi yang ada isinya.............

(Hasri Ainun Habibie)


................ Terimakasih Allah,ENGKAU telah menjadikan Ainun dan saya manunggal jiwa,roh,bathin,dan hati nurani kami melekat pada diri kami sepanjang masa dimanapun kami berada..............

(Doa B.J. Habibie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^