Selasa, 20 September 2011

Oleh-oleh dari Magetan =D


Alhamdulillah 2 hari yang lalu aku dapet oleh-oleh dari teman seperantauan yang baru pulang dari magetan. Ada Mangga,brem,madu mongso dan bumbu pecel. Seneng banget deh pas terima oleh-oleh makanan yang ga ada disini. Apalagi pas tau ada madu mongsonya,ihhiiiir…itu kesukaanku banget deh ^,^
Berhubung dapet oleh-olehnya malam hari,aku sama sekali ga sempet nyobain satu pun makanannya. Karena malam itu aku dan suami udah pada kenyang,kan habis makan malam ceritanya,hehehe.
Keesokan harinya mulai deh aku liat-liat oleh-oleh yang tersusun rapih di dalam kulkas,kira-kira mana ya yang duluan bakal aku mangsa. Setelah mata berputar-putar ke sekeliling kulkas,pandangan jatuh pada si mangga. Mungkin karena tubuhnya yang besar dan aroma khasnya yang menyeruak di dalam kulkas kali yaa,jadi aku tertarik untuk mendahulukannya,hehehe.
Ku mulai mengupas mangga,niatnya sih pengen dimakan bareng suami gitu,tapi karena harum dan warnanya yang sudah kuning kemerahan akhirnya aku tergoda juga. Mmmm aku makan sih mangganya tapi dikiiit banget. Wew manis cuy.. Waaa pengen lagi,tapi ga boleh kalah sama nafsu,harus bisa jaga diri untuk makan bareng suami,huhuhu nunggu suami pulang istirahat deh.
Ngupas mangga udah selesai. Karena aku pengen ngemil jadinya aku buka deh bungkusan plastik madu mongsonya. Sembari baca buku Sakinah Bersamamu,perlahan-lahan ku kunyah deh tuh si madu mongso. Ajiiiib enak banget rasanya. Pas sesuai lidah,tidak kurang satu apapun kecuali jumlahnya,hihihi ;p
Keseluruhan rasa dari oleh-oleh yang aku terima dari temanku itu sungguh tidak dapat dingkapkan dengan kata-kata maupun tulisan,lukisanpun juga sulit sepertinya,hahaha.. mungkin agak lebay yah tapi emang begitu kenyataanya. Kan ga semua yang kita rasa bisa dirasakan oleh oranglain ;)
Pokoknya makasih banget buat temanku yang udah repot-repot nyempetin bawa oleh-oleh dari magetan menuju Lhokseumawe yang perjalanannya 18 jam lebih. Naik turun bis,naik turun pesawat. Ga kebayang gimana repotnya ketika harus bawa oleh-oleh ditambah barang bawaannya sendiri yaitu koper dan tas-tas yang jumlahnya mungkin menurut perkiraanku ada lebih dari 5. Ditambah lagi anaknya yang baru berusia 1 tahun 6 bulan sedang lincah-lincahnya.  Ehmmm,,,salut deh untuk keluarga mereka.
saat pengambilan gambar,mangganya tinggal segini,hehehe :p

Brem rasa coklat,mantabh rasanya ;)

saat pengambilan gambar,madu mongsonya juga tinggal 2,hihihi :p

yang ini bumbu pecel,disayang-sayang pakenya. disini ga ada soalnya,hehehe :D


 Maaf bagi para pembaca,,kualitas gambar kurang bagus. diambil dari Hp kualitas rendah soalnya,hehehe


Catatan 20 september 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^