Kamis, 25 Agustus 2011

"Diskon Dufan"

Lagi iseng-iseng ajah habis subuh mau ngapain yaa,,ehm kayaknya ngenet asik deh ya. berhubung masih pagi jadi jaringan luaancaarrr banged. pertama-tama yang ku buka pastilah detik.com. pengen tau ajah berita terbaru. bosan melihat berita yang itu-itu ajah akhirnya ku buka FB dan Blogku,,lumayanlah dapet hiburan dari membaca 2 halaman tersebut. 



Setelah ku bikin status di FB tentang mudikku yang tinggal 2 hari lagi,aku kepikiran mau jalan-jalan kemana ya nanti setelah di jakarta. Pikirku melayang ngebayangin tempat wisata di daerah sekitar Jakarta. waktu itu sih suamiku pernah bilang,"Cantik nanti pas di Jakarta mau kemana,pilih ya mau ke TMII,Ragunan,Ancol atau Situ Cipondoh?". ehmmm,,aku maunya ke semua tempat yang disebutin suamiku ituh,terlebih lagi kalo sempet main ke puncak,ciwidey atau apa sajalah yang penting keluar kota.hihihi :p

tapi aku juga ngerti kok,,waktu 2 minggu di jakarta pasti berasa sangat sebentar. apalagi waktunya dipakai untuk silaturahim dengan keluargaku,keluarga suami,teman-teman yang udah pada ngetem pengen ketemuan,,ohhh pasti berasa sangat sangat sebentar sekali aku di jakarta.

Kembali ke pokok permasalahan tadi,,,
Mmmm....rasanya pengen juga ke dufan,,udah setahun lebih kayaknya ga main ke dufan.  
yaph...ku putuskan untuk googling harga tiket dulu sebelum aku memberi keputusan kepada suami bahwa aku ingin ke dufan. Ku cari-cari ada promo ga ya nanti pas lebaran. setelah kira-kira 10 menit akhirnya dapet juga harga diskon. aahhaaaay.... Alhamdulillah,,dari daftar apa-apa aja yang dapet diskon,,urutan no 1 insya allah aku bisa penuhi persyaratannya. 

Yuhhuuuuiii akan ku simpen baik-baik boarding passnya nanti. lumayan juga pulang naik garuda bisa diskon juga di dufan..
Rezeky ga kemana kok,,hehehe...

Buat teman-teman yang mungkin belum tau ada promo diskon dufan,,bisa dilihatdisini

okkeeyh,,segitu dulu ajah ceritaku di pagi hari yaa... ^,^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^