Rabu, 17 Agustus 2011

Jika aku berbicara tentang rindu

Jika aku berbicara tentang rindu,apakah rindu itu?
Yang ku tahu rindu adalah segenap rasa yang indah ketika menanti hadirnya dan mengingat sosoknya.
Yang ku paham rindu adalah curahan rasa ketika tak mampu mendekap bayangnya yang tak hadir disini..ya disini.. dimana kita berpijak. Dimana kita berpijak disitu tak ada sosok yang kita rindu.
Mmm,,mungkin rindu adalah luapan rasa yang tak dapat diketahui . ya…tak diketahui.. saat ku tulis inipun aku juga tidak mengerti apa itu rindu. Aku tak mengerti apa itu rindu,tapi aku pernah merasa rindu.
Merasa rindu?? Ya..merasa rindu.
Pada siapa?? Pada Siapa saja yang patut untuk kita Rindu. 
Benarkah demikian?? Lalu siapakah yang patut kita rindu??
Mungkin semua pertanyaan dan keresahan jiwa selalu menggelitik rasa kita. Apa dan bagaimana. Siapa dan dimana. Berapa dan kapan.
Lalu apa yang dapat kita perbuat untuk mengatasi rasa rindu??
 Sambangi saja sosok yang kita rindu dan katakan padanya bahwa kita merindunya.
Jika tidak dapat berbuat demikian??
Doakan saja dari jauh semoga sosok yang kita rindu selalu dalam lindungan Allah SWT. J
Jika sosok itu belum ada di bumi ini? Apa yang kita lakukan?
Tetap berdoa agar sosok yang kita rindu segera hadir di bumi ini dan selalu berada disisi kita.. J
Sampai tiba saatnya kita harus kembali pada Sang Maha Pemberi Rasa Rindu J
Semoga menjadi pencerah ketika hati sedang diujung rindu…

Lhokseumawe 12 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^