Kamis, 12 April 2018

Perjalanan Menuju Bandung



Hari ini, saya menemani Pangeran Sholih wisata akhir tahun ajaran 2017-2018 TKIT Cordova. Setiap akhir tahun ajaran, sekolah Akhtar memang selalu wisata ke luar kota. Agenda tahun ini adalah ke Little Farmer dan Dusun Bambu.

Alasan pihak sekolah memilih Little farmer sebagai wisata kali ini karena untuk tujuan wisata edukasi. Disini, anak-anak bisa belajar berkebun, yakni menanam dan memanen kangkung, belajar mencangkul dan membajak sawah. Selain itu ada arung jeram mini yang sangat cocok untuk anak-anak TK.


Setelah acara selesai di Little Farmer, tujuan selanjutnya kami akan ke Dusun Bambu. Disini, kami akan menikmati suasana pedesaan yang hijau sambil menghirup udara segar khas pegunungan. Yang tidak kalah penting, tempat ini sangat cocok untuk sesi foto-foto.

Saya belum dapat bercerita banyak, karena pada saat menulis ini, saya masih dalam perjalanan menuju Bandung. Masih berada di jalan tol cikampek Km 86.

Semoga perjalanan wisata akhir tahun ajaran 2017-2018 ini lancar, sehat, selamat sampai tujuan dan balik lagi ke Pondok Aren tanpa kurang satu apapun. Di Little Farmer dan Dusun Bambunya, anak-anak bisa mengikuti acaranya dengan senang dan menjadi kesan tersendiri untuk mereka. Aamiin.

#onedayonepost
#ODOPbatch5 
#@kelasnonfiksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^