Jumat, 23 Februari 2018

Belum Menulis Tantangan

Hari ini sudah memasuki hari terakhir weekdays. Biasanya, sebelum hari jumat saya sudah setor tantangan. Karena dapat dipastikan kalau sudah weekend, otak saya tidak bisa diajak kompromi untuk menulis tantangan.

Satu pekan ini saya full  enggak bisa menulis dengan tenang di blog. Kenapa? Saya menjadi sie perlengkapan pada acara family gathering yang akan diadakan pada sabtu tanggal 24 Februari 2018 esok. H-1 untuk hari ini.

Selama satu pekan ini, saya ngebut mengerjakan semua tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab sie perlengkapan. Mulai dari pesan Backdrop, belanja untuk hadiah-hadiah lomba, belanja untuk goodie bag snack anak, belum lagi bungkus-bungkusin hadiahnya. Pun nulisin sekitar 200 nama peserta di nametag. Pfiiuuhhh... Lelah sih, tapi senang.

Sepanjang saya ikut serta dalam  kepanitiaan, saya rasa kepanitiaan ini yang banyak menguras tenaga dan waktu. Mungkin karena sekarang sudah jadi emak-emak ya, harus bisa bagi waktu antara pekerjaan rumah tangga, ngurus anak dan suami serta mengerjakan tugas kepanitiaan.

Dulu dari SMP hingga kuliah, masum dalam sie danus, humas, konsumsi, bazar, acara dll mah enjoy aja. Mau gerak kesana hayuk, mau gerak kesini woke. Sekarang mau gerak kemana-mana kudu liat jam. Waktunya jemput anak sekolah ya sudah harus siap. Selesai ga selesai pekerjaan lain, ya harus ditinggalkan.

Duluuu...

Ngerjain tugas kepanitiaan sampe larut, ya enjoy aja. Rapat sampai ga inget waktu, ya asyik aja. Sekarang... Mana bisaaa... Hahaha.


Tapi disitulah seninya. Tantangan tersendiri bagi para emak. Eaaa... Ya kan ya kan!

Pernah ga sih pas rapat keingetan hyaampuunn belum masak nasi! Atau aduh lupa, setrikaan lagi numpuk! Saya sih sering.. Wkwkwkwk. Jangan ditiru yaa.. Tidak baik. Hihihi.

Begitulah ya nikmatnya seorang ibu rumah tangga yang tanpa ART namun aktif di luar. Eh iya, sebenarnya saya sih enggak aktif-aktif banget. Masih banyak emak super yang bisa mem agi waktu dengan amat sangat santai. Ini beres itu oke! Saya mah apalah, hanya sebutir meises yang nempel di kardus martabak. Mau dimakan nempel, ga dimakan sayang. Ahaha.

Intinya, hari ini saya nulis begini dulu aja deh. Masalah tantangan akan saya pikirkan di kemudian hari. Semoga bisa memposting tantangan di weekend. 

Oiya, doakan acara family gatheringnya  yang akan berlangsung besok lancar ya.. Semoga tidak terkendala apapun. Cuaca mendukung dan seluruh peserta happy. Aamiin.

#onedayonepost
#ODOPbatch5

3 komentar:

  1. Sukses buat family gatheringnya ya Bun...moga2 selesai acara dapet banyak ide nulis 😊

    BalasHapus
  2. Selamat menikmati family gathering...:)

    BalasHapus
  3. asikkk semangat mba..
    jangan lupa nulis tantangan ya, #tetep-ya-ngingetin

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^