Selasa, 23 Januari 2018

Selasar Selasa

Hai selasa yang merona
Hari ini dirimu nampak tertawa
Berseri memancarkan aura bahagia
Aku turut terbawa suasana


Duhai selasa yang ceria
Aku menikmati alam dengan mesra
Menghirup aroma embun dengan segera
Hanyut dalam jiwa dan raga


Wahai selasa yang indah
Bibirku mendadak jadi ramah
Tersenyum kepada siapapun tanpa arah
Getar hati semakin pasrah


Selasa... 
apakah ada yang patah?
Adakah yang terjatuh? 
Mungkinkah ada kecewa? 
Masihkah ada cinta?


Selasa...
Mari kita menari
Lupakan yang menyakiti hati

Tak perlu cemberut apalagi bersedih
Kami ada untuk yang terkasih...




#onedayonepost
#odopbatch5

5 komentar:

  1. Hai Selasa
    Kau adalah hari yang kunanti
    Kemarin awan merana
    Dan sekarang mentari menyinari hati

    Hai Mbak Yulita
    Ajarin saya bikin puisi dong heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga masih belajar mbak 😂

      Hapus
  2. Hari selasa ceria
    yang membawa hati ini padanya ^_^

    Mantap...

    BalasHapus
  3. MAAF, selasar itu apa yah ? hehe

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^