Minggu, 02 November 2014

PROMOOO Bulan November!!! \(o,o)/

Halooo sahabat blogger... sudah bulan november ya.. :) Ada rencana apa bulan ini? Yang mau hajatan,mudah-mudahan lancar dan sukses ya hajatannya. Yang mau ujian baik di sekolah,kampus ataupun ujian masuk kerja,semoga lancar ya. Yang lagi mau buka usaha dan yang sedang menjalankan usaha semoga makin sukses dan berkah usahanya.. aamiin... ^_^

Alhamdulillaah bulan ini memasuki 3 bulan usaha dagang saya. Sebagai ibu rumah tangga yang baru 3 bulan punya usaha dagang,hasilnya belum seberapa lah dibanding gaji para sahabat yang bekerja di kantoran ataupun yang sudah lama memiliki usaha/bisnis.
Makanya saya gencar promosi ni.. mana tau sahabat blogger ada yang minat,hehe.. mumpung lagi ada PROMO loh di bulan November ini ;)

Mau lihat contoh kaosnya? Silahkan add facebook saya aja ya.. Disana lebih lengkap ^_^

Untuk keterangan lebih lanjut,bisa kontak ke:
WA 08116708869
Pin BB 752B4423


Ditunggu orderannya yaaa sahabat semuaa... makasiiih ^_^

Flayer PROMOOO bulan november

3 komentar:

  1. Anonim3/11/14

    sekecil apapun usaha jika ikhlas ngejalaninya, pasti jadi berkah
    terima kasih sudah berbagi mbak, tak tunggu ya komentar bliknya ke blog saya, hee...

    BalasHapus
  2. ayo mumpung promo nih di november ya. laris manis mbak

    BalasHapus
  3. Bekunjung disisni,,,

    selamat malam... :)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^