Rabu, 12 November 2014

Ada Tikus di Lem Tikus

Ini kejadian sudah hampir 1 bulan yang lalu. Kejadian ini di rumah mama mertua saya. Berawal dari pengaduan mama mertua yang sering merasa terganggu dengan kehadiran hewan pengerat ini. Merusak,mengotori dan bikin kaget.

Suatu hari mama mertua sedang membersihkan bagian atas kulkas,tiba-tiba PLOKKK!!! tikus loncat dan jatuh ke lantai tepat disamping kaki mama mertua. Kebayang dong gimana kagetnya mama mertua saat itu. Kejadian selanjutnya saat mama mertua merapihkan sprei yang baru saja diangkat dari jemuran. Saat meraup sprei,mama mertua merasakan ada gembuk-gembuk di tangannya. AAARRRGGHHH!!!
mama mertua menjerit histeris. Tikus keluar dari dalam sprei. Kejadian berikutnya saat adik ipar (perempuan) tengah asyik bongkar-bongkar tumpukan buku meja belajarnya. Saat mengambil satu buah buku,tiba-tiba SRUUTTT tikus keluar dari dalam tumpukan buku daaaannnn.... jeng jeng!!! Ada 2 ekor anak tikus diatas buku yang sedang dipegang oleh adik ipar. Adik ipar langsung gemetar akunya.

Kesal dengan pengaduan tersebut,suami saya langsung bertindak. Saat kami sedang menginap disana,suami berinisiatif membeli lem tikus merk gajah. Kebetulan ada tahu goreng sisa makan malam,jadi sebagai umpannya,suami saya menaruh potongan tahu di tengah lem tersebut. Lem kemudian di taruh di bawah meja belajar adik ipar. Selesai!

Keesokan harinya....
Taraaa...!!! Inilah penampakan tikus yang kena jebakan batman itu :D

Tikusnya dapet

Kayaknya tahunya belum sempat dimakan ya. Tikusnya juga belum mati,cuma gak bisa gerak aja. Lumayan... satu tikus udah ketangkep :D

4 komentar:

  1. Waw, rasain tuh tikus kena jebakan batman ... ups, jebakan Gajah xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya ya.. jebakan gajah aturan :D

      Hapus
  2. hahaha berarti tinggal sisa berapa tikus tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah yang belum kami tahu.. tapi setidaknya tikus yg ada di dalam kamar sudah dapet :D

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^