Senin, 24 Juni 2013

Semangat dan Fasilitas

"Cantik,coba bikin blog deh. Cantik kan suka nulis tuh,coba aja nulis di blog. Isinya apa aja,terserah cantik". Begitu kata suamiku dua tahun lalu saat kami sedang berbincang-bincang di dalam kamar. 

Ya,sehabis nikah aku langsung ikut suami kesini,karena memang suami dinas disini. Jadilah kami pengantin baru yang hanimunnya di Lhokseumawe_tsaah. Dan disini,aku hanya menjalankan peran sebagai Ibu Rumah Tangga baru tanpa embel-embel apapun. Belum terlalu sibuk,karena Athar *masih dalam harapan* waktu itu. Semua kerjaan RT dari nyapu,ngepel,nyetrika,nyuba (nyuci baju),nyupir (nyuci piring) dan masak beres tiap harinya. Malah terkesan masih ada waktu luang yang aku sendiri bingung dipakai untuk apa.

Setelah menimang-nimang perkataan suami,akhirnya tergugah juga hatiku untuk melaksanakan titahnya untuk bikin blog. Well,akhirnya jadilah blog _sangatsederhana_ini. Yang mungkin isinya jauh dari informasi,yang tulisannya masih belepotan,yang susunan katanya sering ga nyambung,yang templatenya_ih norak dan yang yang yang masssiiiiihhh kurang disana sini. Tapi inilah blogku,dengan segala kekurangan dan kelebihannya,blog ini cerminan pribadi aku. Isinya juga ya semau aku. Yang penting bagiku,aku ga copast dari blog orang (kalaupun sampai copast pasti aku sertakan linknya) dan isi blog Insya Alloh tidak mengandung unsur SARA maupun pornografi. Selesai!

Walaupun sempat vakum beberapa waktu lalu,karena masa melahirkan dan sibuk mengurus Athar (karena aku dan suami disini hanya berdua saja),tapi kini aku mencoba untuk kembali aktif lagi. Kembalinya aku untuk ngeblog juga tak lain dan tak bukan berkat suamiku yang terus menyemangati dan memfasilitasi agar aku rajin menulis lagi. Salah satu fasilitas yang diberikannya adalah sebuah tablet yang katanya,biar aku ga repot-repot nyalain laptop,pasang modem,nyolokin kabel ke stop kontak (kalo batre lepinya habis),yang kalau Athar udah bangun dari tidurnya ga grusak grusuk ngeberesin lepi dan yang paling utama biar bisa ngeblog sambil tiduran/rebahan. Alhamdulillaah... kami masih punya rezeky lebih untuk nyicipin gadged yang namanya tablet ini. Semoga tablet ini awet dan aku bisa mempergunakannya untuk menambah pengetahuan,menyalurkan hobi menulis dan yang paling utama untuk berkomunikasi dengan suami pastinya. Aamiin...

4 komentar:

  1. kegiatan ngeblogku juga didukung suami, diberikan fasilitas untuk ngeblog. Allhamdulillah ya mbak

    BalasHapus
  2. Iya Alhamdulillaah banget,,seneng kalo di dukung :D

    BalasHapus
  3. tos dulu deh.. aku juga didukung banget sama suamiku buat ngeblog, dimodalin lagi... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillaah ya mbak,,suami pada ngedukung dan ngemodalin :D

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^