Kamis, 20 Oktober 2011

TiTiP RinDu uNTuk CinTaMU


Mengapa aku masih duduk disini,terdiam dalam ramainya dunia…

sedang kau begitu indah menawan hati…

Mungkin karena rasa maluku yang teramat sangat dan canggungnya diriku menatapmu…

Atau karena dirimu  terlalu indah untuk sekedar ku lihat.

Ada apa gerangan???

Mungkin ada sesuatu dalam diri,mungkin ada isyarat hati untuk  berkata jujur…

Tidak… Tidak bisa…

Aku wanita yang teramat sangat malu untuk mengakuinya

Bila saja kau ada disampingku…

Sama-sama kita rasakan getaran ini,agar kau tahu ada gita cinta dalam dada

Langit-langit kamar ini penuh gambar  wajahmu…

Aku gusar dalam riuh redamnya pagi yang cerah…

Ingin sekali ku daki bukit  khayalmu,tapi sekali lagi kukatakan,,aku tak sanggup.

Ingin rasanya ku arungi samudera biru untuk menjamah pulau citamu,agar kita dapat bercengkrama dengan camar di tepinya.

Ingin ku luapkan segala resah tak berkesudahan  pada buku hidupmu,namun lagi-lagi aku tak mampu memggenggam nafas hidupmu.

Ah… Lelah rasanya…

Mungkin tak ada waktu lagi untuk benahi diri,,

karena diluar sana gulita makin kelam…

Terendam  oleh amarah sendiri yang kian menyiksa…




Namun semua itu hanya kisah mimpi di atas mimpi…

Ternyata Kau bawa aku terbang  membangun mahligai negeri di  Langit.

Kau bilang,,,aku sang rembulan dan kau awan malamnya…

Bercumbu hingga seisi penghuni langit cemburu pada kita…

Hingga kini kau berada pada bulan kelahiranmu,,,

Tak ada yang dapat ku persembahkan… hanya kata-kata ini yang dapat ku rangkai.


Semoga segala cita-cita kita terwujud segera… 


Met Milad Suamiku Sayang...
Berkah Allah selalu pada kita....
Aamiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^