Senin, 31 Oktober 2011

Ga kOnSisTeN

Masakan tanpa gula?? apa rasanya..
Nyuci tanpa detergen?? ya ga mungkin laaah...

Persediaan gula dan detergen dirumah udah habis. 
mau ga mau ya harus beli karena memang butuh.

 
Pokoknya dari rumah  aku udah mewanti-wanti suami supaya ga minta macem-macem pas nanti udah di supermarket. pokoknya fokus cuma beli gula sama detergen. titik. Ga boleh beli yang ga penting. "Nanti aja awal bulan baru belanja yang banyak" begitu kata-kataku kepada suami saat memasuki supermarket. Suamiku cuma mangguk-mangguk ajah... ga tau juga deh mangguknya karena apa.. http://www.smileycodes.info



Di dalam supermarket...
Kami mengambil keranjang dan berjalan ke arah tempat gula,,tapi tiba-tiba.....
aku ngeliat abon. ehmm,,,udah lama juga ga makan abon. bolehlah dibeli. Lagian abon harganya ga terlalu mahal kok. begitu pikirku. akhirnya ku ambillah si abon 2 buah.


Langkah selanjutnya kakiku mantabh ke arah tempat gula. Tapi lagi-lagi... aku melihat sesuatu. Mmmm,,,larutan penyegar cap kaki tiga boleh juga nih. Berhubung aku lagi agak-agak panas dalem gitu. Ku ambillah 2 buah juga si larutan itu...


Dan selanjutnyaaaa aku ngambil.............


  terus ambil ini juga...






dan yang ini...



Akhirnya...

Beli jajanannya lebih mahal deh




Memank aku ini orangnya ga konsisten. Maaf ya suamiku... 
Istrimu ini laper mata
http://www.smileycodes.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^