Selasa, 20 Maret 2018

Cemburuku

Pernahkah kau berpikir tentang arti kita?
Yang ternyata langkah kita saling menguatkan!
Yang bilamana tangan tak saling menggenggam aku bisa jatuh?
Yang setidaknya ketika kau ada, aku bisa bangkit untuk berdiri.

Sadarkah kau tentang semua langkah yang pernah kita lalui bersama?
Ternyata aspal yang tak pernah bicara itu selalu menjadi saksinya.

Coba kau tengok ke arah tenggara!
Ada pohon kaktus yang usianya lebih tua darimu.
Durinya mungkin dapat melukai siapa saja yang mendekat.
Maka berhati-hatilah!

Sekarang, coba kau lihat arah utaramu!
Ada mawar merah yang sangat cantik warnanya.
Indah dipandang mata
Menarik hati untuk dipetik
Tapi ingatlah, durinya yang kecil dapat menggores tangan hingga darah menetes.

Lalu, coba kau pandang ke arah selatanmu!
Wangi... Karena ada melati yang tengah mekar.
Harumnya membuat semua yang berada disekelilingnya bisa mabuk kepayang.
Tapi ingatlah!
Sekali kau petik, wanginya akan sulit untuk kau lepas!

Aku tak akan menyebutkan seluruh penjuru mata angin.
Karena kita tidak sedang belajar geografi.

Aku hanya ingin kau tahu bahwa...
Cemburuku pada dunia itu nyata.
Tak main-main apalagi berpura-pura.
Bukan khayalan ataupun imajinasi yang menakutkan. Bukan!

Cemburuku hanya dapat dirasakan!
Oleh hati yang mencintaiku...

#onedayonepost
#ODOPbatch5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^