Kamis, 08 Februari 2018

In.The.Box : Kasur Keren Zaman Now

Pernah lihat bantal yang dibuka terus mengembang? Pasti pernah doonk. Itu mah kayaknya sudah biasa ya. Hmmm... kalau spring bed yang di dalam box lalu dibuka setelah itu mengembang sudah pernah tahu? Ada yang sudah tapi banyak yang belum ya?

Baiklah... kali ini saya akan mengupas tuntas tentang kasur tersebut. Sudah pada tahu namanya? Yapz, apalagi kalau bukan Bed InTheBox yang super keren dan praktis pastinya.

Awalnya saya tidak begitu ngeh dengan trend-trend yang kekinian termasuk ada kasur yang bisa dimasukan ke dalam box dan mengembang setelah plastik pembungkusnya dibuka. Karena sungguh, saya jaraaang sekali nonton tv, jadi segala iklan yang terbaru kurang apdet. Barulah ketika suami saya melontarkan wacana untuk membeli InTheBox,saya langsung bertanya apa itu InTheBox, seperti apakah kasurnya, berapa harganya, bisa beli dimana, enak ga, dan sebagainya. Suami saya malah menghela napas. Hihi.. kebiasaan saya memang kalau ada sesuatu yang menarik, pasti nanyanya ngebrudul gitu.


Oh iya,kenapa sih tetiba suami saya tertarik membali kasur InTheBox? Jadi gini,rumah kami itu dua lantai. Tapi tangga untuk menuju lantai dua itu tikungannya tajam, jadi kasur ukuran 180x200 tidak bisa dibelokan. Kebayang kan? Oleh sebab itu, ketika muncul kasur ini, suami nampak excited, karena praktis, ringkes dan ga perlu banyak orang untuk menaikan kasur ke lantai dua.

Setelah mencari tahu dimana bisa membeli kasur tersebut, kami memutuskan untuk membeli di Livingroom Transmart Graha Raya. Kebetulan banget, transmart Graha Raya baru saja dibuka pada akhir tahun 2017 lalu. Wow! Mana tau dapat diskon. Ahey...


Singkat cerita, kami berhasil membeli dua  kasur sekaligus. Yang satu ukuran 120x200 cm dengan harga Rp.1.200.000. Kemudian yang satunya lagi ukuran 160x200 cm dengan harga 1.700.000. Harga keduanya itu diskon loooh dengan masing-masing kasur mendapatkan potongan harga seratus ribu rupiah. Mayan banget kan... dan mau tahu yang lebih uwow lagi? kami membawa oulang kedua kasur tersebut dengan mobil sendiri. Ahaha.. Yap, kasur dua biji bisa masuk mobil Grand Livina. Asyik banget kan? Jadi enggak perlu nunggu untuk dikirim. Swear praktis banget! Ini merupakan inovasi di bidang manufakturing, dengan menciptakan matras 'vacuum pocket springbed'. Menggunakan teknologi khusus sehingga ukuran bednya bisa 'ditekan' hingga muat ditempatkan dalam sebuah boks. Kasurnya sendiri dikemas di dalam plastik berlapis-lapis membentuk gulungan plus bonus bantal. Luar biasa!

Berikut kelebihan InTheBox yang saya baca dari bukunya:

1. Dibuat dengan kualitas premium yang nyaman dipakai dan tidak mudah rusak. Dengan garansi 10 tahun. Apabila ada kerusakan produk (tidak temasuk karena human error) maka pihak In.The.Box akan menggantinya.

2. Kain knitting menggunakan quilting supersoft, tidak panas dimalam hari

3. Jahitan benang dan finishing rapi

4. Per pocket spring didesain untuk memberikan support sempurna pada punggung untuk tidur lebih nyaman

5. Busa premium dengan kepadatan tinggi dan supersoft

6. Fibertech, teknologi fiber

7. Orthopedic untuk menopang pertumbuhan tulang

8. Medium hardness cocok untuk siapa saja

Lalu bagaimana cara membuka bed In.The.Box ini? Caranya sangat mudah :

> Pertama, tempatkan kotak In.The.Box di tempat dimana kita menginginkan kasur ini berada. Misal di kamar utama, kamar anak, kamar lantai atas? Di dipan atau di lantai.

> Kedua, buka segel kotak bercorak belang hitam-putih. Temukan kartu garansinya. Pastikan masih disegel dan terdapat kartu garansinya, ya.

> Ketiga, taruh gulungan kasur di atas dipan/lantai/tempat yang kita inginkan.

> Keempat, buka kemasan plastiknya. Lalu diamkan sekitar 30 menit. Kasur springbed akan mengembang sempurna setelah 1 jam.





***

Hari ini, hampir satu bulan saya menggunakan kasur InTheBox. Tidur jadi berkualitas,karena sangat nyaman dan yang paling penting saat bangun tidur badan tidak seperti habis 'dicambukin', hahaha. Oya oya... Kalau tidur berdua, saat partner gerak-gerak kita tidak ikut bergoyang loh. Keren kan! Sejauh ini belum ada kekurangan yang saya rasakan pada InTheBox. Kami sangat puas menggunakannya!

#onedayonepost
#ODOPbatch5
#tantangan3
#reviewproduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^