Sabtu, 06 Januari 2018

Lomba Memasak Antar Komite SIT

Ini adalah cerita dua bulan yang lalu,saat saya kali pertamanya mengikuti sebuah acara lomba memasak. 

Awalnya saya dihubungi oleh ketua ISOVA SDIT Cordova, beliau menanyakan apakah saya sudah menerima undangan lomba memasak atau belum. Beliau menghubungi saya karena saya adalah ketua komite TK. Hweh.. Jelas saya bingung, karena saya memang  belum dengar kabar apa-apa mengenai lomba. Lomba apa, dimana, kapan, saya benar-benar tidak tahu menahu.

Setelah beliau menjelaskan tentang  bagaimana lombanya walau tidak secara detail, akhirnya saya pasrah untuk menjadi perwakilan dari TK dalam lomba tersebut. Bingung? Iya. Kaget? Banget.



Saya disuruh mencari pasangan, karena 1 tim terdiri dari 2 orang. saya memutar otak siapakah yang akan saya culik untuk menemani lomba ini. Aha! Saya punya seorang kawan yang pandai sekali memasak,jago baking, pinter dandan pula.. Ahaha.. kalau kata orang zaman now, istri paket lengkap deh.

Sayapun menghubungi kawan tadi dan responnya sangat positif. Dia mau saya ajak nyemplung dalam lomba yang dadakan ini. Dadakan? Iya dadakan. Saya baru dibubungi 5 hari sebelum hari H. Untung tema memasaknya cuma nasi goreng, jadi ga perlu menyiapkan bahan-bahan yang sulit.

26 november 2017 akhirnya tiba. Pukul 08.00 WIB saya sudah tiba di Lotte Mall Bintaro untuk registrasi ulang.Lomba memasak kali ini ada 50 tim dari seluruh sekolah islam terpadu se- Pondok Aren. Huwaaa... Jiper juga kami. Banyak banget cuy.. Haha. Tapi rekan saya ini sungguh luar biasa optimisnya. Dan memang benar, energi dan pikiran positif itu sangat mempengaruhi keyakinan.

Saya sedang menghias nasi gorengnya.
Kami menamainya dengan "Nasi Goreng Nanas berLuMuD"
alias nasi goreng  nanas bersama telur, kismis dan udang

Juri sedang menilai 50 nasi goreng 

Inilah penampakan nasi goreng nanas berlumudnya 

Singkat cerita, begitu juri mengumumkan juaranya,kami berhasil meraih juara 1. Yeay! Alhamdulillaah. Kami berloncat dan berpelukan. Sungguh bahagia rasanya  bisa meraih juara 1 dari 49 tim saingan.



Kami membawa pulang hadiah berupa 1 buah piala, 1 buah sertifikat, 1 set goodie bag dari forvita, 1  box toples cantik dan voucher belanja senilai Rp 50.000 di Lotte Mart. Maasyaa Allah 😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^