Sabtu, 01 Juni 2013

÷ Karena Kamu ÷

Mata bulat nan indah itu milik siapa?
Hidung mungil nan mancung itu milik siapa?
Bibir tipis nan imut itu milik siapa?

Tak jemu aku memandangmu,
Tak bosan aku memanjakanmu,
Tak lelah seharian aku bersamamu,
Karena aku menyayangimu...

Wahai putraku...
Jadilah insan yang shalih!
semangat harus gigih!
Pandai berterima kasih!

Duhai Putraku...
Engkau harus pintar!
Jangan mudah mengeluh harus selalu tegar!

Duhai putraku yang manis...
Pesimis bukanlah sifatmu,
Optimis adalah tekadmu,
Jadilah insan yang agamis namun tetap pandai saintis,

Wahai putra tampanku...
Mengapa aku sangat menyayangimu?
Karena engkaulah kekuatan dan penolongku,
Doa darimu yang aku harapkan,saat tak ada lagi pertolongan,
Doa dari anak yang shalih terhadap orang tuanya yang aku butuhkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^