Selasa, 29 November 2011

\(o,o)/ MaKaNaN PokoKKu....


Jadi sudah dapat dipastikan makanan pokokku mulai saat ini adalah
MADU dan SARI KURMA


Mmmhhhmmm... awalnya sih aku kurang begitu suka sama madu dan sari kurma. Alasannya itu yang pertama,madu tuh rasanya maniiiiis banged, ya walaupun agak asem-asem dikit setelah beberapa kali  minum. Kalo sari kurma itu aku kok ngerasainnya ga seenak buah kurmanya ya? Aku lebih suka buahnya langsung daripada dijadiin minuman gitu. 

Terus alasan yang kedua,bentuknya itu loh kenyel-kenyel gimanaaaa gitu. Agak aneh aja ngerasain di dalem mulut.http://www.smileycodes.info

Tapi…. kok madunya kayaknya tinggal setengah botol ya dari ukuran 500 gram? Padahal belinya baru 4 hari yang lalu deh. Katanya kurang suka…???

Hooo… hehehe… aku jadi malu. Yaaa mau gimana lagi yaa… sekarang madu dan sari kurma bagiku udah kayak cemilan. Tiap pengen ngemil ya mereka berdua lah yang masuk ke dalam perutku. Setelah dirasa-rasain dengan sepenuh hati rasanya enak juga kok.  Ga kalah dengan spaghetti.http://www.smileycodes.info 

Lagian nih yaa,,madu dan sari kurma itu baguuuuus banget untuk kesehatan. Di dalam madu itu salah satunya terdapat nutrisi yang dapat mencegah pembelahan sel kanker. Jadi mengkonsumsi madu secara rutin dapat mencegah kanker loooh…  
Tapi bukan KANtong KERing yaaa…http://www.smileycodes.info


Mudah-mudahan semuanya sehat… Pintar…  Lancar sampai Lahiran… Aamiin…
Aamiin Yaa Robbal'aalaamiin....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^