Selasa, 11 Oktober 2011

Percakapan Tadi Malam

Di kamar,duduk di lantai bersampingan


Suami: "Cantik,,,ada Hp lumayan murah tapi udah android loooh.. Bagus deh tampilannya pasti cantik suka.."

Aku: "Oo,apa?"

Suami: "sini-sini liat yuk,kita buka internet dulu yah" #menggandeng tanganku

Aku: "Oo,oke"

Setelah beberapa menit membuka-buka internet

Suami: "Nii,,bagus kan?!" #menunjukan gambar dan harga hp yang dimaksud

Aku: "eh,iya ya bagus. murah juga.."  #wajah berbinar-binar

Suami: "Kakak pengen beliin Hp android buat cantik,,tapi hpnya ada yang dijual dulu yaah.. "  #ngedipin mata

Aku: --------------- #gubrakk


Memang siih aku punya 2 Hp:

Yang Pertama, Hp Sony Ericson K618i. Hp ini sudah bersamaku selama 5 tahun. Ia tidak pernah ngambek. Masih bagus sampe sekarang. Tidak ada lecet sedikitpun. Hp yang telah menemaniku dalam suka dan duka mengarungi hidup ini http://www.smileycodes.info  maka tidak ada niat sama sekali untuk menggantikan posisinya dalam hidupku apalagi menjualnya. Tak tegaaa....
Teman-teman bisa liat sendiri deh tampilannya,walaupun udah 5 tahun,tapi ga ketinggalan jaman! 
ya kan.. ya kan?!
Hpnya juga lengkap banget fiturnya. 3G pula.. pokoknya lengkap deh...
Trus pas banget deh soalnya simcardnya tuh Simpati. Jadi cocok kan ya...?!!
Elegan banget kan ya teman-teman...?!!?


Yang Kedua, Hp Nokia 2600c. Yaaa kalo Hp ini usianya baru sih,,baru 2 tahun. Hp yang bisa dibilang biasa banget untuk jaman sekarang. Tapi kan aku udah sayang banget sama ni Hp. Hp ini untuk no 3 ku. Bukan bermaksud iklan atau promosi ya teman-teman... tapi kan teman-teman tau sendiri kalo 3 itu setelah kirim 6 sms maka sms setelahnya gratis seharian ke seluruh operator. Jadi Hp ini kan yang menemaniku bersmsan ria dengan teman-teman semua. Keypadnya lembut banget buat ngetik. Jadi udah nyaman banget ni Hp buat smsan. Ga mungkin dong dijual juga.. Ya gak??!!


Lagian aku ga perlu android-androidan kok. Internetan lewat Laptop juga udah enak banget. Lagipula suami juga udah android,kalo mau iseng bisa minjem ke suami,,ya kan?! Lah... Lhawong suami punya,kenapa ga dimanfaatin...



Ehmm,,tapi nih yaaa,,,kalo mau beliin Hp mah beliin aja ya..
Ga usah pake ada yang dijual-jual gituh...
kan kalo dibeliin tanpa ada Hp yang dijual aku pasti dengan senang hati menerimanya...
http://www.smileycodes.info




                                            Hp Pertama                                   Hp Kedua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^