Rabu, 27 September 2017

Cerita Hujan di Pagi Hari ini

Jadi ceritanya pagi hari ini hujan deras. Seperti yang sudah2,saya rempong sendiri gimana caranya antar Akhtar sekolah. Sebenarnya sih ya, kalau punya jas hujan itu aman banget.Tinggal slup pake,jalan, beres deh. 😁

Nah,masalahnya saya dan Akhtar enggak punya atau lebih tepatnya belum punya jas hujan.Jadi tiap hujan turun diwaktu antar jemput sekolah, saya selalu berdoa.Begini doanya..

Pertama,saya baca doa ketika turun hujan pastinya.Yaitu, Allohumma shoyyiban naafi'an. Artinya: Ya Allah semoga (hujan yang Engkau turunkan ini) lebat dan membawa manfaat. Bagus banget kan artinya 😇


Yang kedua,doa harapan2 apa saja yang saya inginkan.Karena ketika turun hujan, adalah salah satu waktu yang mustajab untuk berdoa. -> Doa tidak tertolak pada 2 waktu, yaitu ketika adzan dan iqomat dan ketika hujan turun ” (HR Al Hakim, 2534, dishahihkan Al Albani di Shahih Al Jami’, 3078)

Yang ketiga,baru deh berdoa minta solusi terbaik gimana cara antar jemput sekolah Akhtar.Salah satunya minta hujan agak reda sedikiiiit saja.. 😂🙈 yah, namanya juga minta.. Enggak dilarang kan 😁

Finally,Akhtar berangkat sekolah sudah pukul 07.40 itupun masih hujan.Telat? Pasti.Tapi gapapa,sudah izin ke bu gurunya dan beliau memaklumi 😁

Etapi sebelum berangkat sekolah, kami foto2 dulu. Eaa teteup yak poto2 🙈 soalnya kami pakai jaket yang enggak biasa.Akhtar pakai jaket ayahnya.Jaket Dinamika,jaket ini digunakan ayahnya semasa kuliah dahulu 😂 kelelep ga tuh Akhtarnya?Huum kelelep 😂😂 tapi doi ga protes,malah seneng 😅 dan saya, pake jaket suami saya juga.Jaket UMMP,yang dipakai suami saya semasa beliau masih kuliah juga 😁


Sstt.. Jaket ini sebenarnya sudah lama teronggok di sudut lemari.Sudah lama Enggak pernah dipakai.Padahal jaketnya masih layak pakai lho.. Hehehe,,kenapa kok ga pernah dipakai?Ya gimana mau dipake,lhawong udah ga muat itu jaket 😁 antara jaketnya yang mengecil atauuu suami saya yang semakin subur yak..Wkwkwk 😂😝✌️



Dialah yang meniupkan angin (sebagai) pembawa kabar gembira dekat sebelum kedatangan rahmat-Nya ( "hujan" ); dan Kami turunkan dari langit air yang amat bersih, (QS. Al Furqon:48)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^