Minggu, 20 Agustus 2017

Sepeda Hias Bentuk Tank

"Bangun pemudi pemuda Indonesia. Tangan bajumu singsingkan untuk negara. Masa yang akan datang kewajibanmulah. Menjadi tanggunganmu terhadap nusa..."

Waah.. Saya ga bisa move on dari lagu kebangsaan yang satu ini. Lagunya penuh semangat sekali,yang mendengarnya jadi ikutan semangat deh. Sesuai syair di lagunya, adalah tanggung jawab kita bagaimana masa depan negeri ini nantinya. Seakan ada rasa yang meletup-letup untuk menjadikan negeri ini semakin baik lagi, lagi dan lagi.

Apa yang bisa saya lakukan untuk negeri? Rasanya kok hanya bualan belaka jika saya berbicara banyak hal Indonesia harus begini begitu sedangkan saya saja masih seperti ini. Malu rasanya,🙈

Gimana mau berbicara tentang negeri, lhawong saya saja belum bisa mengendalikan emosi secara benar di rumah. Masih suka ngomel-ngomel, sering mengeluh, banyak protesnya. Stok sabar tuh bagaikan granat,disulut dikit saja, gampang banget meledaknya. hadeeeh.. Jauuuh jauuuhh.. Ga usah lah ya ngomongin negeri. Perbaiki diri sendiri dulu aja deh. Ini ni yang paling susah. PR banget ini mah 😂

Ngomongin perbaiki diri sendiri,saya dan suami pengen nyenengin Akhtar. Kebetulan 17an kali ini, ada lomba sepeda hias di komplek perumahan kami. Wokeeehhh.. Bisa ga bisa, siap ga siap, kami ngikut aja deh.. Hitung-hitung cari pengalaman menghias sepeda  😝

Kami mencoba untuk bikin tank. Suwer,ini kali pertama kami bermain dengan kertas krep di sepeda. Ukur kardus, Gunting kardus, lem sana sini, tempel sana sini, jadi deh... Walaupun ala kadarnya.. Hihi..

Akhtar terlihat sangat senang sepedanya berubah jadi tank 😊 kamipun sebagai orang tua yang amatir dalam hal mendekorasi, ga menyangka akhirnya jadi juga itu tank 😀

Apalagi setelah pengumuman, tank hasil karya kami menjadi juara "The Best Decoration". Wuiiihhh ga nyangka banget. Dapet hadiahnya sertifikat dan voucher belanja di indomaret senilai Rp 100.000. Lumayan banget kaan.. 😍


Silahkan yang mau lihat videonya bisa langsung di klik aja yaa. Isi videonya kumpulan foto-foto bikin tank 😀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^