Selasa, 12 Januari 2016

Temanya: Timbangan

Dari dulu saya pengen sekali punya timbangan sendiri. Pengen tahu perkembangan berat badan keluarga tanpa harus berepot-repot ria kesana kemari cuma pengen numpang nimbang. Ups.. jelas ini bikin malu,hehe. Numpang nimbang itu kan gak keren banget ya. Misal,pura-pura belanja minyak kayu putih di apotek,padahal tujuan utamanya adalah nimbang. Terus,lagi jalan-jalan di mall tetiba ada yang nawarin produk-produk olahraga plus periksa tensi gratis lah ini gratis lah itu gratis lah termasuk nimbang berat badan gratis,hihi.. ^^ dan yang paling bikin kebetulan itu adalah tetangga dekat rumah punya timbangan. Alih-alih pengen ngobrol,secara sengaja di tengah pembicaraan saya nyerempet-nyerempet yang akhirnya berujung numpang nimbang. Aakkk.. suwer bikin malu ini :P

Kenapa sih kok saya sebegitunya terobsesi dengan timbangan? Hmmm... mungkin para wanita tahu jawabannya ^^ Yang pasti sih biar tahu berat badan suami saya yang badannya makin lama kok rasanya makin subur aja -,-" Lalu lalu..
biar saya juga tahu berat badan Akhtar yang dalam masa pertumbuhan ini harus terus bertambah. Saya rasa dua alasan tadi sudah cukup mewakili ya,tidak usah kembali menanyakan apa hubungan saya dengan timbangan,karena wanita paling sensitif kalau ditanya hal yang satu ini..hihi :P Akhirnya weekend kemarin kami memutuskan untuk membeli timbangan :D

Timbangan BB :D

Taraaa.. begitulah penampakan timbangan baru yang kami beli kemarin. Biar eyecatching,saya pilih warna merah. Padahal saya gak suka warna merah loh,tapi gapapa.. untuk kali ini saya suka warna merah,hehe. Oya,saya milih timbangan BB yang digital tujuannya sih untuk mempermudah membacanya. Biar gak ada alasan "salah baca" gitu,ahaha.. *pura-pura gak liat timbangan.

Nah.. suatu yang kebetulan lagi,pas saya mau bayar di cashier,saya melihat deretan timbangan "kue" berjajar rapih. Ini dia.. sudah lama juga saya pengen punya timbangan "kue",biar bisa bikin kue yang macam-macam. Selama ini saya bikin kue tuh yang takarannya menggunakan sendok makan. Ahaha.. kasian banget ya saya :D

Timbangan "kue" ^_^

Okesiph,untuk timbangan "kue" saya memilih warna ungu,sebab saya ungu lovers ♥ :D
Lah,kok saya gak milih yang digital juga sih? enggak. Kenapa? karena yang manual lebih murah. Hehe.. selain itu biar awet sih,gak pakai-pakai baterai :D tapi kalau soal awet mah.. tergantung yang pakai ya,hehe.

Oiya hampir lupa,kedua timbangan diatas saya beli di ace hardware. Timbangan BB saya beli dengan harga Rp.199.000,kalau timbangan "kue" harganya Rp 79.000. Bagaimana dengan harga kedua timbangan tersebut? murah,mahal atau standar? Adakah yang pernah beli dengan harga yang lebih murah? hihi.. biasa emak-emak selalu bertanya harga ^^

Jadi,kesimpulan saya membeli timbangan BB dan kue" adalah:
1. Mengontrol BB anggota keluarga: 
♥ Saya harus tetap kalau bisa turun
♥ Suami harus turun banyak. Harus turun 20kg lebih
♥ Akhtar harus konsisten naik terus
2. Bisa membuat kue yang lebih beraneka ragam

Ih.. gak keren amat deh,cuma 2 point dibikin kesimpulan. Tapi gapapa.. biar semakin jelas :D

3 komentar:

  1. aku juga pengen beli timbangan digital, alasannya bukan melihat perkembangan turunnya badan, tapi sebalikinya, eike kurus garing bok.. hahaa apalagi sekarang hamil TM pertama turun 4 kilo jadi 36 kilo.. sedih banget hikss.. aku beli timbangan makanan yang digital harganya 150rb, jadi kalau timbangan badan harga segitu ya standar mak.. hehee.. ntar aku juga mau beli juga ^^ *biar gak beli minyak kayu putih dulu di apotik* hahahhaa

    BalasHapus
  2. Warna timbangan berat badannya lucu mbak, merah, woww..
    Nah kalo timbangan kue sih wajib punya tuh mbak, biar enak kue buatannya ya..

    BalasHapus
  3. saya sih pengen jauhan muluu sama timbangan daripada stress karena gendutan hahhaa

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^