Selasa, 01 November 2011

TekaD BulaT ^,^

Ada seorang teman yang bertanya kepadaku...

"Gimana sih biar ada bahan yang diposting di blog?? kok kamu bisa aja deh ngeposting tiap hari.. Kadang-kadang kan ga ada suatu yang spesial disetiap hari.. Sebuah rutinitas aja yang berjalan.."

Mmm,,tidak salah juga pendapat temanku itu. Memank benar,,80% dari 24 jam yang kita miliki adalah sebuah rutinitas biasa. Tapiii kata siapa sebuah rutinitas itu tidak ada yang spesial???
Kalo menurutku,,blog pribadi itu isinya ga usah yang susah-susah. Blog itu adalah kemampuan kita menulis,menyusun kata-kata dan berimajinasi dengan kata. Isi blog pribadi ga perlu neko-neko. Cukup apa yang kita alami..atau... apa yang sedang kita pikirkan..atau... apa yang akan kita lakukan...

Seorang temanku yang lain bilang padaku.. "Aku ga bisa nyusun kata-katanya.."

Mmm... Kata-kata temanku tadi membuat aku berpikir sejenak.
Menulis... Menulis adalah kemampuan kita merangkai dan menyusun kata demi kata menjadi satu kesatuan yang dinamis sehingga jika dibaca,pembaca ikut merasakan apa yang kita rasakan.
Awal mula aku berniat untuk bikin blog karena memank aku ingin membagi pengalaman,pengetahuan dan perasaan kepada teman-teman. Selain itu aku juga ingin bisa menulis untuk berinteraksi dengan teman-teman. Dengan menulis,secara otomatis daya ingat kita akan bertambah. Makanya,,jangan segan-segan untuk menulis. Aku juga bukan seorang yang pandai menulis,tapi aku berusaha untuk selalu belajar agar tulisanku enak dibaca.. yaa... meskipun kadang-kadang aneh juga..hihihi http://www.smileycodes.info



Bisa karena terbiasa.
yaa,,,itu kuncinya.
Agar bisa menulis yang enak dibaca,,kita harus terbiasa menulis!!!


http://www.smileycodes.info



*Pokoknya tekadku 1 hari minimal 1 posting
(kecuali hari minggu yaaa... http://www.smileycodes.info )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya ya..
Silahkan tinggalkan komentar sesuka hati asal sopan dan tunggu kunjungan balik saya ke blog teman-teman^^